Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Bengawan (Diskusi, share, pelayanan)
(26-11-2014, 09:45 PM)pws1996 Wrote: setelah jaka tingkir naik kelas, punya rangkaian kereta sendiri, jadi kepikiran klo idelnya jaka tingkir di solo dijalankan untuk ka kalijaga, jadi bengawan punya 3 rangkaian kereta eko kuning, dg begitu bengawan bisa 2 kali pp purwosari pasarsenen, dari pws pagi dan sore, dari pse siang dan malam
Entahlah. Apa mungkin dgn 4 perjalanan bisa dibikin rotasnya seperti argo soloensis? atau lebih baik pakai pola rotasinya ABA saja?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
(27-11-2014, 11:02 AM)CC-201-23 Wrote:
(26-11-2014, 09:45 PM)pws1996 Wrote: setelah jaka tingkir naik kelas, punya rangkaian kereta sendiri, jadi kepikiran klo idelnya jaka tingkir di solo dijalankan untuk ka kalijaga, jadi bengawan punya 3 rangkaian kereta eko kuning, dg begitu bengawan bisa 2 kali pp purwosari pasarsenen, dari pws pagi dan sore, dari pse siang dan malam
Entahlah. Apa mungkin dgn 4 perjalanan bisa dibikin rotasnya seperti argo soloensis? atau lebih baik pakai pola rotasinya ABA saja?
3 rangkaian untuk 4 perjalanan (2x pp) saya rasa cukup untuk bengawan pws pse, untuk rotasinya kayaknya lebih baik seperti ABA dan serayu, klo argo soloensis v slag biasa.
klo benar begitu akan ada ka ekonomi yg berangkat dari solo pagi, terus yg dari jakarta malam untuk memenuhi kebutuhan ka ekonomi berangkat malam yg cukup tinggi

(27-11-2014, 11:37 AM)pws1996 Wrote:
(27-11-2014, 11:02 AM)CC-201-23 Wrote:
(26-11-2014, 09:45 PM)pws1996 Wrote: setelah jaka tingkir naik kelas, punya rangkaian kereta sendiri, jadi kepikiran klo idelnya jaka tingkir di solo dijalankan untuk ka kalijaga, jadi bengawan punya 3 rangkaian kereta eko kuning, dg begitu bengawan bisa 2 kali pp purwosari pasarsenen, dari pws pagi dan sore, dari pse siang dan malam
Entahlah. Apa mungkin dgn 4 perjalanan bisa dibikin rotasnya seperti argo soloensis? atau lebih baik pakai pola rotasinya ABA saja?
3 rangkaian untuk 4 perjalanan (2x pp) saya rasa cukup untuk bengawan pws pse, untuk rotasinya kayaknya lebih baik seperti ABA dan serayu, klo argo soloensis v slag biasa.
klo benar begitu akan ada ka ekonomi yg berangkat dari solo pagi, terus yg dari jakarta malam untuk memenuhi kebutuhan ka ekonomi berangkat malam yg cukup tinggi

dari solo bagusnya di belakang argo lawu biar gak kesusul, kalo nggak pagi sekalian sekitar jam 6, sampai pse sore, istirahat sebentar trus balik ke solo di slotnya jaka tingkir dulu
Reply
izin share perjalanan KA 164 PSE-LPNBig Grin
dati PSE telat 5 menit baru berangkat jam 12.00
blb BKS,BKS-TB jalan 1 spoor,spoor kanan arah bks ada klb bantalan yang jalan di spoor kiriXie Xie
di petak D1 sampe D3 sempat blb di beberapa stasiun.
kemudian di pwt ganti lok sekaligus silang progoBig Grin
di petak PWT-KTA hanya menang silang dengan Ligawa di randegan,bengawan-purwojaya di kya,serta su slo di ka,hasilnya nyampe lpn jam 22.xx dan ganti lok serta tambah 2 kereta ld di depan.
berangkat lpn set 11-an(hanya sekitar 15 menit di depan Jaka Tingkir) sementara krakatau posisi masuk pwt 19.00Big Grin
sekian,untuk lengkapnya nanti insya allah akan saya buat trnyaBig Grin
Sosmed sayaBig Grin
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
Hari ini 163 baru lepas PWS 16.15/harusnya udah sampe LPN tihBethe
ada apa gerangan?
Sosmed sayaBig Grin
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
(19-12-2014, 05:20 PM)CC20606 Wrote: Hari ini 163 baru lepas PWS 16.15/harusnya udah sampe LPN tihBethe
ada apa gerangan?

wah wah , padahal kemarin dan beberapa hari yg lalu ontime terus dan setia pake kmp3 Kalijaga Big Grin
Reply
GAPEKA 2015


KA 183
 
PWS       14.30
KT          14.53 – 14.56
LPN        15.20 – 15.30
WT         16.01 – 16.05
KTA        16.35 – 16.39
KYA        17.55 – 18.04
PWT       18.32 – 18.38
CLD        20.12 – 20.14
CNP        20.40 – 20.55
BKS         23.28 – 23.30
JNG         23.47 – 23.49
PSE         23.58.
 
 
KA 184
 
PSE         11.30
JTB         13.53 – 13.55
CNP        14.31 – 14.46
PWT       16.44 – 16.55
GB          17.49 – 17.51
KM          18.09 – 18.17
KTA        18.43 – 18.49
WT         19.18 – 19.20
LPN         19.50 – 19.55
KT           20.18 – 20.20
PWS        20.45.
Reply
(13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015


KA 183
 
PWS       14.30
KT          14.53 – 14.56
LPN        15.20 – 15.30
WT         16.01 – 16.05
KTA        16.35 – 16.39
KYA        17.55 – 18.04
PWT       18.32 – 18.38
CLD        20.12 – 20.14
CNP        20.40 – 20.55
BKS         23.28 – 23.30
JNG         23.47 – 23.49
PSE         23.58.
 
 
KA 184
 
PSE         11.30
JTB         13.53 – 13.55
CNP        14.31 – 14.46
PWT       16.44 – 16.55
GB          17.49 – 17.51
KM          18.09 – 18.17
KTA        18.43 – 18.49
WT         19.18 – 19.20
LPN         19.50 – 19.55
KT           20.18 – 20.20
PWS        20.45.

wowHeran Bengawan dari kedua arah expres juga ya...yang genap cuma kalah silang di KM sama PWT hebat euyTepuk Tangan
Sosmed sayaBig Grin
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
(13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015


KA 183
 
PWS       14.30
KT          14.53 – 14.56
LPN        15.20 – 15.30
WT         16.01 – 16.05
KTA        16.35 – 16.39
KYA        17.55 – 18.04
PWT       18.32 – 18.38
CLD        20.12 – 20.14
CNP        20.40 – 20.55
BKS         23.28 – 23.30
JNG         23.47 – 23.49
PSE         23.58.
 
 
KA 184
 
PSE         11.30
JTB         13.53 – 13.55
CNP        14.31 – 14.46
PWT       16.44 – 16.55
GB          17.49 – 17.51
KM          18.09 – 18.17
KTA        18.43 – 18.49
WT         19.18 – 19.20
LPN         19.50 – 19.55
KT           20.18 – 20.20
PWS        20.45.
kayaknya boleh dicoba nih dua2x-nya. jadwalnya menarik dan jumlah stasiun pemberhentiannya juga ga terlalu banyak. Apalagi ga kemaleman lagi nyampe LPN dan PWS. boleh lah Bengawan skrg. Dulu pengen nyoba naik Bengawan tapi males aja nyampe LPN jam setengah sembilanan, kayak kemaleman gitu.
Reply
(14-02-2015, 12:53 PM)roysatyanusa Wrote:
(13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015


KA 183
 
PWS       14.30
KT          14.53 – 14.56
LPN        15.20 – 15.30
WT         16.01 – 16.05
KTA        16.35 – 16.39
KYA        17.55 – 18.04
PWT       18.32 – 18.38
CLD        20.12 – 20.14
CNP        20.40 – 20.55
BKS         23.28 – 23.30
JNG         23.47 – 23.49
PSE         23.58.
 
 
KA 184
 
PSE         11.30
JTB         13.53 – 13.55
CNP        14.31 – 14.46
PWT       16.44 – 16.55
GB          17.49 – 17.51
KM          18.09 – 18.17
KTA        18.43 – 18.49
WT         19.18 – 19.20
LPN         19.50 – 19.55
KT           20.18 – 20.20
PWS        20.45.
kayaknya boleh dicoba nih dua2x-nya. jadwalnya menarik dan jumlah stasiun pemberhentiannya juga ga terlalu banyak. Apalagi ga kemaleman lagi nyampe LPN dan PWS. boleh lah Bengawan skrg. Dulu pengen nyoba naik Bengawan tapi males aja nyampe LPN jam setengah sembilanan, kayak kemaleman gitu.

Gw malah kepikiran, kalau Bengawan ganjil berangkat 22.30 dan sampai PSE sekitar jam 8 pagi (seperti Kertajaya), kira2 bisa ngga? jadi jalannya cukup 1 rangkaian saja, biar lebih efisien
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
(14-02-2015, 10:35 PM)CC-201-23 Wrote:
(14-02-2015, 12:53 PM)roysatyanusa Wrote:
(13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015


KA 183
 
PWS       14.30
KT          14.53 – 14.56
LPN        15.20 – 15.30
WT         16.01 – 16.05
KTA        16.35 – 16.39
KYA        17.55 – 18.04
PWT       18.32 – 18.38
CLD        20.12 – 20.14
CNP        20.40 – 20.55
BKS         23.28 – 23.30
JNG         23.47 – 23.49
PSE         23.58.
 
 
KA 184
 
PSE         11.30
JTB         13.53 – 13.55
CNP        14.31 – 14.46
PWT       16.44 – 16.55
GB          17.49 – 17.51
KM          18.09 – 18.17
KTA        18.43 – 18.49
WT         19.18 – 19.20
LPN         19.50 – 19.55
KT           20.18 – 20.20
PWS        20.45.
kayaknya boleh dicoba nih dua2x-nya. jadwalnya menarik dan jumlah stasiun pemberhentiannya juga ga terlalu banyak. Apalagi ga kemaleman lagi nyampe LPN dan PWS. boleh lah Bengawan skrg. Dulu pengen nyoba naik Bengawan tapi males aja nyampe LPN jam setengah sembilanan, kayak kemaleman gitu.

Gw malah kepikiran, kalau Bengawan ganjil berangkat 22.30 dan sampai PSE sekitar jam 8 pagi (seperti Kertajaya), kira2 bisa ngga? jadi jalannya cukup 1 rangkaian saja, biar lebih efisien

ikut nimbrung ya..

coba bikin gapeka 2015 1 rangkaian bengawan yuk (alihkan fokus dari kalijaga sebagai idlenya bengawan Ngeledek )

berangkat dari jakarta nya malem, misal ane ambil di 22.50 (dibelakang progo & purwojaya dan di depan tawang jaya)
dalam perjalanan kalo ngikutin tempat berhentinya progo, estimasi nyampe solo jam 8/setengah 9 ya karena kereta penutup rombongan timuran yg berangkat malem  (bisa cepet gini durasi perjalanannya Ngakak )
trus istirahat rangkaian, jalan lagi ke jakarta misal jam 12 siang dari solo, estimasi harus masuk jakarta max jam 9 malem.
sebenernya harus kudu masuk jakarta jam 8 sih, soalnya kan mesti istirahat rangkaian sama nyuci dulu biar ga buluk  Ngakak
problem silangan pas di petak mulai masuk kutoarjo sampe purwokerto itu, dikarenakan dikeroyok kutut, sawung, fajrut, taksaka ama dwipangga.. belum lagi dikeroyok yg dari bandung macem lodaya sama wilis, kalo sama pasundan mah ya kira-kira menang silangan lah kalo sempet silangan  Ngakak

sekian estimasi saya, semua ini hanya prediksi iseng aja.  Bye Bye
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)