Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
(26-11-2014, 09:45 PM)pws1996 Wrote: setelah jaka tingkir naik kelas, punya rangkaian kereta sendiri, jadi kepikiran klo idelnya jaka tingkir di solo dijalankan untuk ka kalijaga, jadi bengawan punya 3 rangkaian kereta eko kuning, dg begitu bengawan bisa 2 kali pp purwosari pasarsenen, dari pws pagi dan sore, dari pse siang dan malam Entahlah. Apa mungkin dgn 4 perjalanan bisa dibikin rotasnya seperti argo soloensis? atau lebih baik pakai pola rotasinya ABA saja?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Posts: 121
Threads: 0
Joined: Sep 2014
Reputation:
2
27-11-2014, 11:37 AM
(This post was last modified: 27-11-2014, 11:44 AM by pws1996.)
(27-11-2014, 11:02 AM)CC-201-23 Wrote: (26-11-2014, 09:45 PM)pws1996 Wrote: setelah jaka tingkir naik kelas, punya rangkaian kereta sendiri, jadi kepikiran klo idelnya jaka tingkir di solo dijalankan untuk ka kalijaga, jadi bengawan punya 3 rangkaian kereta eko kuning, dg begitu bengawan bisa 2 kali pp purwosari pasarsenen, dari pws pagi dan sore, dari pse siang dan malam Entahlah. Apa mungkin dgn 4 perjalanan bisa dibikin rotasnya seperti argo soloensis? atau lebih baik pakai pola rotasinya ABA saja? 3 rangkaian untuk 4 perjalanan (2x pp) saya rasa cukup untuk bengawan pws pse, untuk rotasinya kayaknya lebih baik seperti ABA dan serayu, klo argo soloensis v slag biasa.
klo benar begitu akan ada ka ekonomi yg berangkat dari solo pagi, terus yg dari jakarta malam untuk memenuhi kebutuhan ka ekonomi berangkat malam yg cukup tinggi
(27-11-2014, 11:37 AM)pws1996 Wrote: (27-11-2014, 11:02 AM)CC-201-23 Wrote: (26-11-2014, 09:45 PM)pws1996 Wrote: setelah jaka tingkir naik kelas, punya rangkaian kereta sendiri, jadi kepikiran klo idelnya jaka tingkir di solo dijalankan untuk ka kalijaga, jadi bengawan punya 3 rangkaian kereta eko kuning, dg begitu bengawan bisa 2 kali pp purwosari pasarsenen, dari pws pagi dan sore, dari pse siang dan malam Entahlah. Apa mungkin dgn 4 perjalanan bisa dibikin rotasnya seperti argo soloensis? atau lebih baik pakai pola rotasinya ABA saja? 3 rangkaian untuk 4 perjalanan (2x pp) saya rasa cukup untuk bengawan pws pse, untuk rotasinya kayaknya lebih baik seperti ABA dan serayu, klo argo soloensis v slag biasa.
klo benar begitu akan ada ka ekonomi yg berangkat dari solo pagi, terus yg dari jakarta malam untuk memenuhi kebutuhan ka ekonomi berangkat malam yg cukup tinggi
dari solo bagusnya di belakang argo lawu biar gak kesusul, kalo nggak pagi sekalian sekitar jam 6, sampai pse sore, istirahat sebentar trus balik ke solo di slotnya jaka tingkir dulu
Posts: 2,258
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
31
izin share perjalanan KA 164 PSE-LPN 
dati PSE telat 5 menit baru berangkat jam 12.00
blb BKS,BKS-TB jalan 1 spoor,spoor kanan arah bks ada klb bantalan yang jalan di spoor kiri 
di petak D1 sampe D3 sempat blb di beberapa stasiun.
kemudian di pwt ganti lok sekaligus silang progo 
di petak PWT-KTA hanya menang silang dengan Ligawa di randegan,bengawan-purwojaya di kya,serta su slo di ka,hasilnya nyampe lpn jam 22.xx dan ganti lok serta tambah 2 kereta ld di depan.
berangkat lpn set 11-an(hanya sekitar 15 menit di depan Jaka Tingkir) sementara krakatau posisi masuk pwt 19.00 
sekian,untuk lengkapnya nanti insya allah akan saya buat trnya
Sosmed saya
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606
Ingin menjadi insan yang lebih baik
Posts: 2,258
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
31
Hari ini 163 baru lepas PWS 16.15/harusnya udah sampe LPN tih 
ada apa gerangan?
Sosmed saya
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606
Ingin menjadi insan yang lebih baik
Posts: 394
Threads: 0
Joined: Jul 2014
Reputation:
1
(19-12-2014, 05:20 PM)CC20606 Wrote: Hari ini 163 baru lepas PWS 16.15/harusnya udah sampe LPN tih
ada apa gerangan?
wah wah , padahal kemarin dan beberapa hari yg lalu ontime terus dan setia pake kmp3 Kalijaga
Posts: 1,244
Threads: 0
Joined: Aug 2012
Reputation:
32
GAPEKA 2015
KA 183
Â
PWSÂ Â Â Â Â Â 14.30
KT         14.53 – 14.56
LPN       15.20 – 15.30
WT        16.01 – 16.05
KTA       16.35 – 16.39
KYA       17.55 – 18.04
PWT      18.32 – 18.38
CLD       20.12 – 20.14
CNP       20.40 – 20.55
BKS        23.28 – 23.30
JNG        23.47 – 23.49
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 23.58.
Â
Â
KA 184
Â
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 11.30
JTB        13.53 – 13.55
CNP       14.31 – 14.46
PWT      16.44 – 16.55
GB         17.49 – 17.51
KM         18.09 – 18.17
KTA       18.43 – 18.49
WT        19.18 – 19.20
LPN        19.50 – 19.55
KT          20.18 – 20.20
PWSÂ Â Â Â Â Â Â 20.45.
Posts: 2,258
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
31
(13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015
KA 183
Â
PWSÂ Â Â Â Â Â 14.30
KT         14.53 – 14.56
LPN       15.20 – 15.30
WT        16.01 – 16.05
KTA       16.35 – 16.39
KYA       17.55 – 18.04
PWT      18.32 – 18.38
CLD       20.12 – 20.14
CNP       20.40 – 20.55
BKS        23.28 – 23.30
JNG        23.47 – 23.49
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 23.58.
Â
Â
KA 184
Â
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 11.30
JTB        13.53 – 13.55
CNP       14.31 – 14.46
PWT      16.44 – 16.55
GB         17.49 – 17.51
KM         18.09 – 18.17
KTA       18.43 – 18.49
WT        19.18 – 19.20
LPN        19.50 – 19.55
KT          20.18 – 20.20
PWSÂ Â Â Â Â Â Â 20.45.
wow  Bengawan dari kedua arah expres juga ya...yang genap cuma kalah silang di KM sama PWT hebat euy
Sosmed saya
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606
Ingin menjadi insan yang lebih baik
Posts: 111
Threads: 0
Joined: Jun 2014
Reputation:
4
(13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015
KA 183
Â
PWSÂ Â Â Â Â Â 14.30
KT         14.53 – 14.56
LPN       15.20 – 15.30
WT        16.01 – 16.05
KTA       16.35 – 16.39
KYA       17.55 – 18.04
PWT      18.32 – 18.38
CLD       20.12 – 20.14
CNP       20.40 – 20.55
BKS        23.28 – 23.30
JNG        23.47 – 23.49
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 23.58.
Â
Â
KA 184
Â
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 11.30
JTB        13.53 – 13.55
CNP       14.31 – 14.46
PWT      16.44 – 16.55
GB         17.49 – 17.51
KM         18.09 – 18.17
KTA       18.43 – 18.49
WT        19.18 – 19.20
LPN        19.50 – 19.55
KT          20.18 – 20.20
PWSÂ Â Â Â Â Â Â 20.45. kayaknya boleh dicoba nih dua2x-nya. jadwalnya menarik dan jumlah stasiun pemberhentiannya juga ga terlalu banyak. Apalagi ga kemaleman lagi nyampe LPN dan PWS. boleh lah Bengawan skrg. Dulu pengen nyoba naik Bengawan tapi males aja nyampe LPN jam setengah sembilanan, kayak kemaleman gitu.
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
(14-02-2015, 12:53 PM)roysatyanusa Wrote: (13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015
KA 183
Â
PWSÂ Â Â Â Â Â 14.30
KT         14.53 – 14.56
LPN       15.20 – 15.30
WT        16.01 – 16.05
KTA       16.35 – 16.39
KYA       17.55 – 18.04
PWT      18.32 – 18.38
CLD       20.12 – 20.14
CNP       20.40 – 20.55
BKS        23.28 – 23.30
JNG        23.47 – 23.49
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 23.58.
Â
Â
KA 184
Â
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 11.30
JTB        13.53 – 13.55
CNP       14.31 – 14.46
PWT      16.44 – 16.55
GB         17.49 – 17.51
KM         18.09 – 18.17
KTA       18.43 – 18.49
WT        19.18 – 19.20
LPN        19.50 – 19.55
KT          20.18 – 20.20
PWSÂ Â Â Â Â Â Â 20.45. kayaknya boleh dicoba nih dua2x-nya. jadwalnya menarik dan jumlah stasiun pemberhentiannya juga ga terlalu banyak. Apalagi ga kemaleman lagi nyampe LPN dan PWS. boleh lah Bengawan skrg. Dulu pengen nyoba naik Bengawan tapi males aja nyampe LPN jam setengah sembilanan, kayak kemaleman gitu.
Gw malah kepikiran, kalau Bengawan ganjil berangkat 22.30 dan sampai PSE sekitar jam 8 pagi (seperti Kertajaya), kira2 bisa ngga? jadi jalannya cukup 1 rangkaian saja, biar lebih efisien
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Posts: 27
Threads: 0
Joined: Apr 2014
Reputation:
1
(14-02-2015, 10:35 PM)CC-201-23 Wrote: (14-02-2015, 12:53 PM)roysatyanusa Wrote: (13-02-2015, 03:10 AM)panji084 Wrote: GAPEKA 2015
KA 183
Â
PWSÂ Â Â Â Â Â 14.30
KT         14.53 – 14.56
LPN       15.20 – 15.30
WT        16.01 – 16.05
KTA       16.35 – 16.39
KYA       17.55 – 18.04
PWT      18.32 – 18.38
CLD       20.12 – 20.14
CNP       20.40 – 20.55
BKS        23.28 – 23.30
JNG        23.47 – 23.49
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 23.58.
Â
Â
KA 184
Â
PSEÂ Â Â Â Â Â Â Â 11.30
JTB        13.53 – 13.55
CNP       14.31 – 14.46
PWT      16.44 – 16.55
GB         17.49 – 17.51
KM         18.09 – 18.17
KTA       18.43 – 18.49
WT        19.18 – 19.20
LPN        19.50 – 19.55
KT          20.18 – 20.20
PWSÂ Â Â Â Â Â Â 20.45. kayaknya boleh dicoba nih dua2x-nya. jadwalnya menarik dan jumlah stasiun pemberhentiannya juga ga terlalu banyak. Apalagi ga kemaleman lagi nyampe LPN dan PWS. boleh lah Bengawan skrg. Dulu pengen nyoba naik Bengawan tapi males aja nyampe LPN jam setengah sembilanan, kayak kemaleman gitu.
Gw malah kepikiran, kalau Bengawan ganjil berangkat 22.30 dan sampai PSE sekitar jam 8 pagi (seperti Kertajaya), kira2 bisa ngga? jadi jalannya cukup 1 rangkaian saja, biar lebih efisien
ikut nimbrung ya..
coba bikin gapeka 2015 1 rangkaian bengawan yuk (alihkan fokus dari kalijaga sebagai idlenya bengawan  Â )
berangkat dari jakarta nya malem, misal ane ambil di 22.50 (dibelakang progo & purwojaya dan di depan tawang jaya)
dalam perjalanan kalo ngikutin tempat berhentinya progo, estimasi nyampe solo jam 8/setengah 9 ya karena kereta penutup rombongan timuran yg berangkat malem  (bisa cepet gini durasi perjalanannya   )
trus istirahat rangkaian, jalan lagi ke jakarta misal jam 12 siang dari solo, estimasi harus masuk jakarta max jam 9 malem.
sebenernya harus kudu masuk jakarta jam 8 sih, soalnya kan mesti istirahat rangkaian sama nyuci dulu biar ga bulukÂ
problem silangan pas di petak mulai masuk kutoarjo sampe purwokerto itu, dikarenakan dikeroyok kutut, sawung, fajrut, taksaka ama dwipangga.. belum lagi dikeroyok yg dari bandung macem lodaya sama wilis, kalo sama pasundan mah ya kira-kira menang silangan lah kalo sempet silanganÂ
sekian estimasi saya, semua ini hanya prediksi iseng aja.Â
|