29-12-2014, 08:22 AM
Kemarin malam keteu Muttim Malam SGU - BW DT CC206 + CC201, posisi CC206 yg di depan
ada apa gerangan kah?
ada apa gerangan kah?

|
29-12-2014, 08:22 AM
Kemarin malam keteu Muttim Malam SGU - BW DT CC206 + CC201, posisi CC206 yg di depan
ada apa gerangan kah?
29-12-2014, 05:52 PM
29-12-2014, 07:09 PM
(29-12-2014, 05:52 PM)raditiya Wrote:(29-12-2014, 08:22 AM)gajayana Wrote: Kemarin malam keteu Muttim Malam SGU - BW DT CC206 + CC201, posisi CC206 yg di depan sehari sebelumnya kalau nggak salah, DT CC 203+CC 206 juga kok minjem rangkaian itu, ada M1 0 65 01 sama K1 0 86 08 JAKK
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi
![]()
Selamat tahun baru 2015
![]() Btw, mau nanya nih, saya kan mau JR 46-85-88-5, bisa kekejar semua gak ya? Realisasi muttim gimana ya? Terima kasih ^_^
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari
05-01-2015, 06:16 AM
(05-01-2015, 02:37 AM)basweey Wrote: Selamat tahun baru 2015 Masih bisa laah, yg penting kan ga telat parah aja
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
05-01-2015, 11:16 AM
(29-12-2014, 05:52 PM)raditiya Wrote:(29-12-2014, 08:22 AM)gajayana Wrote: Kemarin malam keteu Muttim Malam SGU - BW DT CC206 + CC201, posisi CC206 yg di depan pantesan berasa K1 sama M1 nya lebih kinclong dari yg biasanya... kebetulan pas itu saya naik dari PB ke JR...jauh lebih kinclong dari Bima SGU-ML yg terakhir kali saya naikin pas joyride Jayabaya pas launching kemaren...
05-01-2015, 05:26 PM
(05-01-2015, 06:16 AM)CC-201-23 Wrote:(05-01-2015, 02:37 AM)basweey Wrote: Selamat tahun baru 2015 selama tidak ada halangan dilintas, 85-88nya bisa kok diandalkan entah kalau pake 46nya
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi
![]()
05-01-2015, 06:28 PM
(05-01-2015, 05:26 PM)febri12 Wrote:(05-01-2015, 06:16 AM)CC-201-23 Wrote:(05-01-2015, 02:37 AM)basweey Wrote: Selamat tahun baru 2015 Jawabannya selama lancar semua jalannya pasti bisa sambung menyambung menjadi satu. *eh* Â KA 46 Sembrani skrg telat 2x sampe dibawah jam 7. SBI ke SGU bisa 15 - 30 menit kok. Bahkan bisa sarapan dulu di deket SGU. KA 88 ke KA 5 jelas banget bisa nyambung. Kecuali kalo Porong ada gangguan di tanggulnya. Tapi kalo keadaan normal pasti bisa kok
05-01-2015, 08:42 PM
(05-01-2015, 02:37 AM)basweey Wrote: Selamat tahun baru 2015 kalo 88 ke 5 sih aman2 aja menurut ane asal gak ada halangan, selama ini 88 masuk SGU sering dibawah jm 5 kebetulan ane sering estafet 88 ke 5 ntah kalo yg 46
05-01-2015, 10:25 PM
terima kasih semua atas jawabannya, alhasil 46 saya ganti jadi 54, biar ga harus pusing pindah stasiun. ^^
Btw, sekarang kan musim penghujan ya, SMT itu banjir ga? dan kalo banjir Bangunkarta kena delay gak ya? saya jadi mikir opsinya beli 85/87 goshow, ga berani beli tiket terusan, soalnya mkir lagi masalah banjir dan bisa delay. kalo berangkat 85 pulang 88, kalo berangkat 87 pulang 86 dan tetep nungguin 5 *obsesi nikmatin jalur KYA - BD*
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari
|