09-08-2014, 07:22 AM
Biasanya pas sore hari, tiket sriwedari prameks sering habis.. Kalau menurut saya, armada komuter solo jogja masih kurang, terutama saat sore hari
|
All About DAOP 6 YOGYAKARTA
|
|
09-08-2014, 07:22 AM
Biasanya pas sore hari, tiket sriwedari prameks sering habis.. Kalau menurut saya, armada komuter solo jogja masih kurang, terutama saat sore hari
09-08-2014, 06:40 PM
gimana kalo pas jam sibuk, 2 rangkaian KRDE-AC digabung jadi 1 ? jadi ada 8 kereta + 2 kereta yang ada generatornya, kaya rangkaian KRL yang lebih panjang dari biasanya, tapi bisa dibikin multiple unit???
[spoiler]silaken kirim petisi kepada yang berwenang :p [/spoiler]
10-08-2014, 09:01 AM
(09-08-2014, 06:40 PM)nino Wrote: gimana kalo pas jam sibuk, 2 rangkaian KRDE-AC digabung jadi 1 ? jadi ada 8 kereta + 2 kereta yang ada generatornya, kaya rangkaian KRL yang lebih panjang dari biasanya, tapi bisa dibikin multiple unit??? Dijual 6rb (panas) atau 10rb (dingin)?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
10-08-2014, 09:03 AM
(09-08-2014, 06:40 PM)nino Wrote: gimana kalo pas jam sibuk, 2 rangkaian KRDE-AC digabung jadi 1 ? jadi ada 8 kereta + 2 kereta yang ada generatornya, kaya rangkaian KRL yang lebih panjang dari biasanya, tapi bisa dibikin multiple unit???Armadanya kurang mas..hehe
10-08-2014, 08:56 PM
(10-08-2014, 09:03 AM)argolawu69 Wrote:(09-08-2014, 06:40 PM)nino Wrote: gimana kalo pas jam sibuk, 2 rangkaian KRDE-AC digabung jadi 1 ? jadi ada 8 kereta + 2 kereta yang ada generatornya, kaya rangkaian KRL yang lebih panjang dari biasanya, tapi bisa dibikin multiple unit???Armadanya kurang mas..hehe Armada sih ada.. Kan daop 6 punya 3 set KRDE AC. Boleh juga, jd kan susunan rangkaiannya persis kayak Kaligangsa dulu yang bawa 10 kereta alias 2 set KRDE.
10-08-2014, 11:49 PM
(10-08-2014, 08:56 PM)ma2d_iwag Wrote:(10-08-2014, 09:03 AM)argolawu69 Wrote:(09-08-2014, 06:40 PM)nino Wrote: gimana kalo pas jam sibuk, 2 rangkaian KRDE-AC digabung jadi 1 ? jadi ada 8 kereta + 2 kereta yang ada generatornya, kaya rangkaian KRL yang lebih panjang dari biasanya, tapi bisa dibikin multiple unit???Armadanya kurang mas..hehe sejauh yg saya alami sih di hari-hari biasa terutama jam jam sibuk kaya jam pulang kerja gitu, masih bisa diakomodir sama serangkaian aja kok. Meskipun ya risikonya ada yg nggak kebagian tempat duduk. Lagian kalo rangkaian didobel pas jam sibuk, ntar si Madiun Jaya sepi dong lagian susah ngatur rangkaiannya ntar, soalnya selama ini sering rolling rangkaian antara KRDE-AC, KRDE Spongebob, ama KRDH. Ada 2 KRDH yg satu kuning-ungu. Yg satunya full ungu tau deh bisa jalan kaga
11-08-2014, 08:12 AM
^^ kalo 2 rangkaian di satuin di MGW emang cukup ya?
wong 1 rangkaian aja gak cukup
14-08-2014, 10:10 AM
maguwo cuma bisa 4 gerbong
14-08-2014, 09:19 PM
06-09-2014, 07:18 AM
Permisi newbie mau tanya
apakah loko yg dinas dari dan ke Solo adakah yg pulang ke Dipo YK
Menerima pemesanan Tiket KA Online
![]() ------------------------------------------ Kunjungi blog sederhana ku : syahrul0702.blogspot.com Facebook : Syahrul Arduktim Sevenfour Pin BBM : 56C2E1BA Line : syahrulmanchunian Sms : 083854710017 Terima kasih
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|