27-04-2014, 05:50 PM
(26-04-2014, 01:47 PM)CC-201-23 Wrote: We....jangan salah, justru di ka malem (meskipun K1) masih ada yang kecolongan kok...untung aja ketangkep...kata sodara saja gitu...Intinya si kewaspadaan ya sodara2, klo kita awas diri, semuanya aman2 saja ko, dan selama ini saya dah bolak balik ke Divre III ga ada masalah tu, bahkan dulu KPT yg dibilang sarang copet, sdh ga seram ky dulu, lebih tertata dan rapih.just info...pokoknya hati2 aja..

just info...pokoknya hati2 aja..
,sejak kedatangan 44 CC205 dan 19 CC204,CC201 disini menjadi "terpinggirkan".CC201 disini hanya nguli beberapa trip KPT (krn peran lokomotif ini pelan-pelan mulai digantikan oleh CC202 dan CC204),narik KA ke LLG dan mulai sekarang hanya tugas langsiran saja krn usianya sdh terlampau tua (CC201 disana mayoritas adalah rehab BB203 yg tahun MDnya adl tahun 1978) serta tenaganya juga sdh mulai berkurang.Sedangkan CC203 hijau milik PT.TEL,dari 4 lokomotif,2 diantaranya sdh sakit-sakitan,batuk-batuk,keok dan tidak kuat berdinas lagi (katanyasih gara-gara terus-menerus diporsir untuk narik KA pulp)
Divre III di Lampung.
![[Image: 14441989404_79d33b5f8d_z.jpg]](https://farm4.staticflickr.com/3838/14441989404_79d33b5f8d_z.jpg)
![[Image: 14441989474_8379d31d06_z.jpg]](https://farm6.staticflickr.com/5505/14441989474_8379d31d06_z.jpg)
![[Image: 14441989484_62d6f296c3_z.jpg]](https://farm4.staticflickr.com/3911/14441989484_62d6f296c3_z.jpg)
![[Image: 14441989544_eb20640572_z.jpg]](https://farm4.staticflickr.com/3920/14441989544_eb20640572_z.jpg)