30-03-2014, 07:24 AM
![[Image: 1796055_1477424382471937_2001952038_o.jpg]](http://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/t31.0-8/1796055_1477424382471937_2001952038_o.jpg)
KA Semen paling keren
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_

|
30-03-2014, 07:24 AM
![]() KA Semen paling keren
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_
19-04-2014, 10:40 AM
nyumbang deh walau hanya lokalan biasa
![]() ![]()
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi
![]()
23-04-2014, 03:02 PM
Cuma mau bilang kangen sama tulisan nama KA "JS950, JSO751, JB250, dan Lodaya livery pertama"
26-04-2014, 01:00 PM
Bukan papan juga sih wujudnya, tp stiker yg kena panas-ujan bakal luntur warnanya
![]() ![]() IMHO : kayanya KAI perlu merekrut lebih banyak anak2 jebolan diskomvis buat ngedesain stiker2 kaya gini
26-04-2014, 02:36 PM
24-06-2014, 05:18 PM
(24-06-2014, 08:10 AM)CC20606 Wrote: KA Sancaka eko ac Loh rutenya kan emang SGU-YK BTW, itu ketemu di Sancaka punya Daop 6 apa Daop 8?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
24-06-2014, 05:32 PM
|
|
|