18-12-2013, 01:31 PM
(18-12-2013, 12:10 PM)mistericad Wrote:Kalo menurut sy banyak tergantung si...misal kalo DT Cn-Smt sudah prima excellent berharap ya ka 44 bisa dibuat berhenti Cn 5 menit terus Gmr-Cn dibuat 2 jam 40 menit lanjut petak Cn-Tg dibuat 60 menit dah termasuk lama berhenti di Tg .... terus petak Tg-Pk 50 menit dah termasuk berhenti Pk...dan Pk-Smt bisa dibuat 75 menit dah termasuk berhenti Smt ....ya bisa aja ka 44 Gmr- Smt akumulasi di 5 jam 40 menit. Kalo petak Smt-Sk-Mn ya sekitaran 3 jam 30 menit dan petak Mn-Kts-Jg-Mr-Sgu di sekitaran 2 jam 30 menitan Tapi yg paling utama aktor dominan justru tergantung dari niatnya sang kaisar si pembuat gapeka(18-12-2013, 11:48 AM)bayucool Wrote:oh iyaya baru inget kalau beberapa petak sepanjang GD-SK relnya masih rel yang ke berapa....(nggak tahu jenis rel)(18-12-2013, 11:39 AM)Yogi Abdi Nugroho Wrote:(18-12-2013, 11:28 AM)mistericad Wrote: Saya masih bingung nih... kok BK waktu tempuhnya lebih lama dari Bima yaa (hampir 2 jaman selisih nyampe padahal berangkat selisih 45 menit kalo dr GMR) kalo sya lihat di Tiketkai.com, bukannya kalau lewat jalur utara itu lebih cepat dari jalur selatan :Bingung: Apa BK lebih sering berhenti atau gimana??
mungkin yang bikin lama saat lewati jalur SMT-SK,bung
betul,waktu tempuh SMT-SK skitar 2 jam-an..agak tersendat terutama di petak BBG-GD yg taspatnya cm sekitar 40-50km/jam,mulai bisa digeber begitu lepas sumberlawang kearah solo
belum lagi efek DT baru di sekitar PK,klo gasalah kan rel DT belum bisa dilalui dengan kecepatan maksimal,mungkin kedepannya bisa aja waktu tempuhnya lebih singkat. Kalau relnya udah diupgrade + DT jalur utara rampung, Bima bisa kalah cepet nih sama BK..
cmiiw..
termasuk juga faktor favorit jam keberangkatan...
CMIIW



![[Image: 15620049065_16949137b2_o.jpg]](https://farm6.staticflickr.com/5613/15620049065_16949137b2_o.jpg)