25-10-2013, 06:08 PM
(20-10-2013, 07:57 PM)Hungry Soul Wrote: Tanggal 19 Oktober 2013 pagi saya berkesempatan nyicip Argo Jati dari Gambir ke Cirebon, mumpung sedang ada waktu dan lagi iseng .... hahahaha. Susunan Rangkaiannya dari Lokomotif:
CC201 77 21
B 0 78 09
K1 0 10 06
K1 0 10 05
K1 0 10 04
M1 0 82 05
K1 0 10 03
K1 0 10 02
K1 0 10 01
P 0 78 07
K1 nya satu tim semua ya ini? Bisa urut gitu, hehehehe.
Timeline nya kurang lebih seperti ini:
09.00 berangkat dari Gambir
09.05 tepat di Stasiun Cikini papasan dengan .... Cirebon Ekspress kayaknya.
09.10 lebih (kira-kira) LS di Jatinegara
09.14 Cipinang
09.14 juga lewat Klender, dan beberapa saat kemudian papasan dengan Kereta Barang Ijo, sekilas tak liat seperti PARCEL ONS ... benar kah?
09.17 Buaran
09.18 Klender Baru
09.20 Cakung
09.23 Kranji
09.25 Berjalan agak pelan sepertinya, dan saya melihat seekor K3 di jalur lain searah dengan Jati. Saya lihat kodenya PWT, dan ada papan Serayu nya juga. berarti Serayu dong? Telat amat jam segini baru di Bekasi ya?
09.26 papasan dengan kereta barang ijo lagi
09.31 Tambun
09.34 papasan dengan K3, kalo dari jam nya sih Matarmaja
09.38 lewat Cikarang
09.39 papasan dengan Kereta campur ekse-bis. Gopar apa Cireks ya?
09.40 lewat Cikarang Dry Port
09.41 melintas Lemah Abang
09.48 Kedunggedeh
09.52 Karawang (bener gak ya?)
09.54 papasan lagi dengan ekse-bis. kalo gak Gopar ya Cireks #PLAKKK
09.57 Klari
10.00 Kosambi
10.05 Dawuan
10.08 Cikampek
10.15 Tanjung Rasa
10.18 Pabuaran
10.23 Pringkasap, papasan lagi dengan KA full eksekutif. Pasti Sindoro nih ...
10.27 Pasir Bungur
10.31 Cikaum
10.37 Pegandenbaru
10.42 Cipunegara
.... dan saya tiba-tiba kehilangan kesadaran di sini, soalnya malam sebelumnya begadang, jadi sebenernya nyatet sambil liat pemandangannya sambil terkantuk-kantuk. Hihihi. Dan akhirnya lepas Cipunegara tiba-tiba tertidur begitu saja
barulah 20 menit kemudian tiba-tiba terbangun dan agak linglung, dan tepat sekali melintas sebuah stasiun....
11.00 Terisi
11.08 Telagasari
11.15 Jatibarang
11.20 Kertasemaya
11.30 Arjawinangun
11.35 Bangoduwa
11.37 papasan dengan KA full bisnis, Sawunggalih kan ya?
11.39 Cangkring
dan akhirnya, 11.47 masuk dengan sukses di Cirebon, telat 5 menit. Sekitar Bangoduwa sampe Cangkring jalannya sering melambat, entah kenapa.
Dan pastinya, ada banyak papasan yang terlewatkan di laporan saya ini, saya yakin. Wkwkwkwk. Konte-konte yang ketemu gak saya masukkan karena memang gak saya catat. Hahaha. Lalu dua Cireks yang berangkat setelah Sindoro juga saya gak inget papasan di mana, lalu apa yang terjadi selama 20 menit saat saya tertidur juga ... wkwkwkwk
Overall, saya puas banget deh naik Jati. Ashee nya Adem, Goncangannya begitu minim, tak lupa Prami nya juga Cantik :v tapi rasa nasi gorengnya gak spesial-spesial amat menurut lidah saya :v #PLAKKK
Terimakasih Argo Jati
ada pic nya gak mas?
kebangaan ane tuh, 26r






![[Image: 9544964954_75d165f289_z.jpg]](http://farm4.staticflickr.com/3700/9544964954_75d165f289_z.jpg)