10-10-2013, 06:18 PM (This post was last modified: 10-10-2013, 06:27 PM by Argo Gede.)
Sedikit pencerahan nih om. Jalur 5 itu bukan percabangan ke Plabuan om, percabangan adanya pas sehabis jembatan yg ada tikungan, itu lah tempat percabangannya
(08-10-2013, 05:29 PM)yusirwan Wrote: Kalo nanti KA CL sudah sampe St Rangkasbitung....bagusnya design stasiunnya bagaimana yaa...?
Ada rencana disaat CL sampai RK nanti. Stasiun RK akan dipindah lokasinya. Jadi nanti stasiun RK yg skarang itu diperuntukan untuk sepur Simpan KRL maupun kereta2 KA lokal
Kalo menurut saya mendingan utk gate KRL nantinya di buatkan di sebelah barat St Rangkasbitung, dekat PJL. Disana ada gedung (gak tau untuk apa) bagusnya di jadiin tempat Gate KRL, trus ruko yg di depannya (yg disewaain) di bongkar beberapa blok, jadi halamannya agak luas.
ini mirip dgn St Bogor, dimana utk gate KRL di buat di sebelah selatan stasiun yg langsung terhubung dgn jalan raya, sehingga mengurangi beban bangunan stasiun yg lama, sehingga bangunan lama yg jadi cagar budaya dapat lebih terpelihara.
Maaf tanya rencana saya ada kegiatan d kecamatan sajira.. lebak.. banten.. kalau dari stasiun rangkasbitung naik angkot jurusan apa ya? Pangkalan angkot jauh tdk dr stasiun???
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
(05-12-2014, 10:02 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote: Maaf tanya rencana saya ada kegiatan d kecamatan sajira.. lebak.. banten.. kalau dari stasiun rangkasbitung naik angkot jurusan apa ya? Pangkalan angkot jauh tdk dr stasiun???
Setahu saya angkot sudah siap mangkal depan stasiun persis kok, macam di Sukabumi, hehehehehe
(05-12-2014, 10:02 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote: Maaf tanya rencana saya ada kegiatan d kecamatan sajira.. lebak.. banten.. kalau dari stasiun rangkasbitung naik angkot jurusan apa ya? Pangkalan angkot jauh tdk dr stasiun???
Setahu saya angkot sudah siap mangkal depan stasiun persis kok, macam di Sukabumi, hehehehehe
(10-10-2013, 06:18 PM)Argo Gede Wrote: Sedikit pencerahan nih om. Jalur 5 itu bukan percabangan ke Plabuan om, percabangan adanya pas sehabis jembatan yg ada tikungan, itu lah tempat percabangannya
(08-10-2013, 05:29 PM)yusirwan Wrote: Kalo nanti KA CL sudah sampe St Rangkasbitung....bagusnya design stasiunnya bagaimana yaa...?
Ada rencana disaat CL sampai RK nanti. Stasiun RK akan dipindah lokasinya. Jadi nanti stasiun RK yg skarang itu diperuntukan untuk sepur Simpan KRL maupun kereta2 KA lokal
Berita dari mana ya? Kemarin yang saya lihat di FB ada Foto Stasiun RK sudah dipasang LAA untuk CL.