19-09-2013, 01:43 AM
(16-09-2013, 10:03 PM)tomrys Wrote:(16-09-2013, 03:49 PM)Andrew_CN Wrote:(16-09-2013, 12:32 PM)triez_RF Cirebon Wrote:(15-09-2013, 02:52 AM)Andrew_CN Wrote:(15-09-2013, 02:17 AM)HamasSystem Wrote: nah, setelah PLH ini udah gk ada feeder Mpu Jaya ke tambun
masih gk bisa bayangin pas kejadian itu serame apa..
Hah, feeder empujaya ke TB?
Ini kejadian pagi kan?
berdasarkan cerita, kejadiannya pagi om. sekitar jam 7an
Nah ya itu yg mank bner anehnya.
Jaman itu kan K3 masi pada brenti normal BKS smua & lokalan lagi banyak2nya jaman itu, ngapain lg ada feeder empujaya pagi2 ke TB?
yg dimaksud feeder empujaya itu bukannya KA Lokalan yg pinjem rangkaian EJ?
Oh, bukan bner2 feeder khusus maksudnya?
Soalnya gw jg heran kalo mank bner ada feeder empujaya khusus waktu itu, soalnya gw blom pernah denger ma skali.




kalo feel ane sih kyknya itu rangkean pengganti KRD Tambun yg (maybe) lagi trouble. Yg pagi relasi MRI-TB terus mo langsir buat balik ke JAKK.