10-08-2013, 04:12 PM

|
10-08-2013, 10:05 PM
(10-08-2013, 04:12 PM)Andrew_CN Wrote:(10-08-2013, 09:25 AM)CC_20413 Wrote: ada yg punya KA BK Exa lagi ditarik ama CC206 gak?....kalo ada di share donk kamsud'e iki pict. nya mas bro, kurang ketik aja sepertinya, hehehehehehe....
29-08-2013, 12:16 PM
Quote:ARWAH GOES TO BANGUNKARRRDAH PART 3
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu dan semua keindahan, yang memudar atau cinta, yang tlah hilang ========== My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
29-08-2013, 03:31 PM
(29-08-2013, 12:16 PM)Hungry Soul Wrote:Quote:ARWAH GOES TO BANGUNKARRRDAH PART 3 wah telat 1 jam ya, nih kayaknya ketelatan yg "normal" ya buat BK genap?? btw penumpang yg turun SMT banyak gak bro?
KA Sumber Kentjono
29-08-2013, 05:11 PM
(29-08-2013, 03:31 PM)eri4nto Wrote:(29-08-2013, 12:16 PM)Hungry Soul Wrote:Quote:ARWAH GOES TO BANGUNKARRRDAH PART 3 GMR-SMT pake BK nanggung, nyampe Semarang kalo telat ya sekitar jam 2 pagi kalo SMT-JKT sih masih masuk akal, soalnya brkt SMT ga terlalu malam dan tiba Jakarta ga terlalu dini
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
29-08-2013, 08:39 PM
(29-08-2013, 05:11 PM)CC-201-23 Wrote:(29-08-2013, 03:31 PM)eri4nto Wrote: wah telat 1 jam ya, nih kayaknya ketelatan yg "normal" ya buat BK genap?? btw penumpang yg turun SMT banyak gak bro? Pengalaman saya yang turun dari 44 di SMT lumayan kok. Cukup mengurangi tempat duduk yang terisi dalam satu kereta lah pas full okupansi dulu (weekend). Kalau yang sekarang saya gak begitu ingat, tapi ya tetep saja lumayan mengurangi kepenuhan seat. Tapi kalau di Kereta 6 sih dari Be Ka nya berangkat GMR juga memang sepi, tiap orang sudah bisa tidur di dua seat tuh
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu dan semua keindahan, yang memudar atau cinta, yang tlah hilang ========== My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
30-08-2013, 12:21 AM
(29-08-2013, 08:39 PM)Hungry Soul Wrote:(29-08-2013, 05:11 PM)CC-201-23 Wrote:(29-08-2013, 03:31 PM)eri4nto Wrote: wah telat 1 jam ya, nih kayaknya ketelatan yg "normal" ya buat BK genap?? btw penumpang yg turun SMT banyak gak bro? gw rasa skarang jam nyampe uda ga jadi patokan lg dhe, malah uda lama bgt itu ga jadi patokan. buktinya KA2 bendera malem yg penumpangnya cuma sampe CN lumayan padahal masuknya skitar jam 2 dini hari smua. argo sindoro masuk SMT masi tetep di interval stenga 12 malem malah lebih tetep penuh banget. justru peritungan ente kebalik kalo menurut fakta yg gw survey slama ini, kalo sbagai kota tujuan, mau itu jam brapapun slama tempatnya kota besar ato berkembang penumpang sangat menerima keadaan mau sampenya jam brapapun walopun tetep ada aja harapan dr penumpang buat sampe di sta itu lebi pas jamnya (yg sbenernya ampir mustahil dikabulkan), tapi kalo sbg awal perjalanan makin tengah malem ke dini hari sampe sblom subuh slesai, itu yg penumpang ogah naek skalipun ga da pilihan KA yg lebi pagian lg (macem dari SM ke MN masi mending ada matar & singasepet yg menghubungkan kota itu lebi awal, tp selebihnya itu penumpang lebi banyak beralih ke bus yg lebi enak jam brangkatnya makanya singasepet aja ga mengalami kemajuan skalipun dari SMT sbg sta tengah)
30-08-2013, 07:20 AM
(30-08-2013, 12:21 AM)Andrew_CN Wrote:(29-08-2013, 08:39 PM)Hungry Soul Wrote:(29-08-2013, 05:11 PM)CC-201-23 Wrote:(29-08-2013, 03:31 PM)eri4nto Wrote: wah telat 1 jam ya, nih kayaknya ketelatan yg "normal" ya buat BK genap?? btw penumpang yg turun SMT banyak gak bro? Dan itungan saya bagi para PJKA Semarang berduit tebal penghobi naik kereta yang terikat waktu *halah* , si BK ini bisa jadi pilihan yang lumayan bagus juga loh. Masih ada waktu 45 menit setelah jam kerja umumnya berakhir untuk "berpacu dalam melodi" menuju stasiun, hehehe. Bagi seorang PJKA malah bagus loh bisa dateng di kota asal sedini (hari) mungkin, jadi weekend nya bisa dinikmati semaksimal mungkin .... ![]() *pengalaman jadi PJKA selama di Surabaya *
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu dan semua keindahan, yang memudar atau cinta, yang tlah hilang ========== My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
12-10-2013, 05:11 PM
Barusan ane ngeliat BK lewat MRI arah GMR jam 14.30, di tarik cc 203 posisi LH. Di pake buat Arjat tambahan kah?
12-10-2013, 08:38 PM
|


Oh ya, suhu di indikator sudah menunjukkan angka 18 derajat. Padahal tadi di Jekardah masih stabil di angka 22 - 23 derajat. Maaak, beku lah awak. Pantas saja rasanya tidur pules dan enak banget sambil berselimut :v
kalo SMT-JKT sih masih masuk akal, soalnya brkt SMT ga terlalu malam dan tiba Jakarta ga terlalu dini
