Posts: 444
Threads: 0
Joined: Nov 2012
Reputation:
12
Taksaka itu kelas argo tp bukan argo ya...
Okupansi bagus daleman bagus,rangkaiannya juga kayanya baru...
Keliatannya nyamannya sama aja kaya argolawu...
Itu minggu lalu mbae,lg ngbolang k YK,
Di trit sebelah baru td pagi d tsm,
Baru bisa ngaplot malem ini,baru ngisi modem... 
Posts: 2,523
Threads: 0
Joined: Mar 2010
Reputation:
55
(16-06-2013, 10:43 PM)ayoenx_mtr-selatan Wrote: Taksaka itu kelas argo tp bukan argo ya...
Okupansi bagus daleman bagus,rangkaiannya juga kayanya baru...
Keliatannya nyamannya sama aja kaya argolawu...
Taksaka kelasnya masih satwa, tapi K1nya mayoritas argo. K1 argonya memang cukup nyaman spt K1 96, 98, 02.
Soal ketepatan waktu sekarang jg sdh bagus, sering ontime.
Posts: 72
Threads: 0
Joined: Apr 2013
Reputation:
0
KA Taksaka ko waktu itu pernah liat bw rangkaian pesawat (paling belakang), tp kok sekarang udah nggak ya ? Mohon pencerahannya
Posts: 2,439
Threads: 0
Joined: Jun 2011
Reputation:
62
(21-07-2013, 11:46 PM)Dhimas aryo Wrote: KA Taksaka ko waktu itu pernah liat bw rangkaian pesawat (paling belakang), tp kok sekarang udah nggak ya ? Mohon pencerahannya 
Itu K1 0 67 28 YK, 0 66 22 YK, sama 55 02 SLO.
Biasanya dubawa 39 dan 42, kalo 40 dan 41 rangkaianannya cukupbagus...
Posts: 72
Threads: 0
Joined: Apr 2013
Reputation:
0
(22-07-2013, 09:39 AM)Billy Dancing Wrote: (21-07-2013, 11:46 PM)Dhimas aryo Wrote: KA Taksaka ko waktu itu pernah liat bw rangkaian pesawat (paling belakang), tp kok sekarang udah nggak ya ? Mohon pencerahannya 
Itu K1 0 67 28 YK, 0 66 22 YK, sama 55 02 SLO.
Biasanya dubawa 39 dan 42, kalo 40 dan 41 rangkaianannya cukupbagus...
Oalah, sekarang masih di bawa ga ya rangkaiannya itu ?
Posts: 361
Threads: 0
Joined: Mar 2012
Reputation:
5
hari ini terpantau dari Jatinegara, 39 masuk 17.20. kesusul sama 25 yang masuk JNG 17.10
ini tumben 25 lebih cepet apa gimana?
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari
Posts: 975
Threads: 0
Joined: Jul 2012
Reputation:
24
(22-07-2013, 09:11 PM)Dhimas aryo Wrote: (22-07-2013, 09:39 AM)Billy Dancing Wrote: (21-07-2013, 11:46 PM)Dhimas aryo Wrote: KA Taksaka ko waktu itu pernah liat bw rangkaian pesawat (paling belakang), tp kok sekarang udah nggak ya ? Mohon pencerahannya 
Itu K1 0 67 28 YK, 0 66 22 YK, sama 55 02 SLO.
Biasanya dubawa 39 dan 42, kalo 40 dan 41 rangkaianannya cukupbagus...
Oalah, sekarang masih di bawa ga ya rangkaiannya itu ?
YK mah nggak tentu. Di YK bisa terjadi rotasi rangkaian cepat. Misalnya, saya pernah naik Taksaka Malem dari GMR-YK terus sambung Sancaka Pagi YK-SGU. Nah, pas Taksaka dilangsir, 3 K1 belakang di cabut terus dipasang di Sancaka, tukeran
Posts: 62
Threads: 0
Joined: Nov 2012
Reputation:
1
Tadi barusan liat Taksaka di Tugu rangkaiannya kinyias2 mulus kaya pantat bayi :p emng kapan ya terakhir di PA, rangkaiannya hampir semuanya K1 argo cuma 1 yg pake satwa.
Penggemar berat Bima, Gajayana, Bangunkarta karena mereka bukanlah golongan Argo, Satwa maupun Eksis
My Tweet
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
29-07-2013, 05:57 PM
(This post was last modified: 29-07-2013, 06:17 PM by Andrew_CN.)
(28-07-2013, 07:36 PM)basweey Wrote: hari ini terpantau dari Jatinegara, 39 masuk 17.20. kesusul sama 25 yang masuk JNG 17.10
ini tumben 25 lebih cepet apa gimana?
KA 25 nya yg kcepetan 5 menit kalo itu menurut waktu yg disebut versi jam nya JNG, dia harusnya disana 5.15pm, smentara 39 nya 5.06pm jadwalnya masuk JNG nya, telat sdikit doank, itu palingan brarti dr cekmod nya pun jg 39 kalah cepet brapa menit dr 25 & biasa mana yg cekmod duluan dr arah yg sama akan didulukan apa lg DAOP 1 yg tersibuk se asean terhadap KA jauh yg haram brenti di CKP & sembarang sta DAOP 1 lg skrang
(29-07-2013, 04:54 PM)hogwarts_express Wrote: Tadi barusan liat Taksaka di Tugu rangkaiannya kinyias2 mulus kaya pantat bayi :p emng kapan ya terakhir di PA, rangkaiannya hampir semuanya K1 argo cuma 1 yg pake satwa.
Tiap mau lebaran kan mank sangat banyak bgt yg sengaja di PA untuk optimalisasi angkutan
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
Seberapa sering sih Taksaka (kedua rangkaian) memakai K1 dengan jok kain? soalnya gw males kalo naik KA pake jok kulit, baik yg merah (contoh: SMC) maupun yang krem (BD & YK)
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
|