Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics]
Taksaka itu kelas argo tp bukan argo ya...
Okupansi bagus daleman bagus,rangkaiannya juga kayanya baru...
Keliatannya nyamannya sama aja kaya argolawu...
Itu minggu lalu mbae,lg ngbolang k YK,
Di trit sebelah baru td pagi d tsm,
Baru bisa ngaplot malem ini,baru ngisi modem...Big Grin
Reply
(16-06-2013, 10:43 PM)ayoenx_mtr-selatan Wrote: Taksaka itu kelas argo tp bukan argo ya...
Okupansi bagus daleman bagus,rangkaiannya juga kayanya baru...
Keliatannya nyamannya sama aja kaya argolawu...

Taksaka kelasnya masih satwa, tapi K1nya mayoritas argo. K1 argonya memang cukup nyaman spt K1 96, 98, 02.
Soal ketepatan waktu sekarang jg sdh bagus, sering ontime.
[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]
Reply
KA Taksaka ko waktu itu pernah liat bw rangkaian pesawat (paling belakang), tp kok sekarang udah nggak ya ? Mohon pencerahannya Tersenyuum
Reply
(21-07-2013, 11:46 PM)Dhimas aryo Wrote: KA Taksaka ko waktu itu pernah liat bw rangkaian pesawat (paling belakang), tp kok sekarang udah nggak ya ? Mohon pencerahannya Tersenyuum

Itu K1 0 67 28 YK, 0 66 22 YK, sama 55 02 SLO.
Biasanya dubawa 39 dan 42, kalo 40 dan 41 rangkaianannya cukupbagus...
My Facebook = Bilal Ragil Saputra

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
(22-07-2013, 09:39 AM)Billy Dancing Wrote:
(21-07-2013, 11:46 PM)Dhimas aryo Wrote: KA Taksaka ko waktu itu pernah liat bw rangkaian pesawat (paling belakang), tp kok sekarang udah nggak ya ? Mohon pencerahannya Tersenyuum

Itu K1 0 67 28 YK, 0 66 22 YK, sama 55 02 SLO.
Biasanya dubawa 39 dan 42, kalo 40 dan 41 rangkaianannya cukupbagus...

Oalah, sekarang masih di bawa ga ya rangkaiannya itu ?
Reply
hari ini terpantau dari Jatinegara, 39 masuk 17.20. kesusul sama 25 yang masuk JNG 17.10

ini tumben 25 lebih cepet apa gimana?
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari Sedih
Reply
(22-07-2013, 09:11 PM)Dhimas aryo Wrote:
(22-07-2013, 09:39 AM)Billy Dancing Wrote:
(21-07-2013, 11:46 PM)Dhimas aryo Wrote: KA Taksaka ko waktu itu pernah liat bw rangkaian pesawat (paling belakang), tp kok sekarang udah nggak ya ? Mohon pencerahannya Tersenyuum

Itu K1 0 67 28 YK, 0 66 22 YK, sama 55 02 SLO.
Biasanya dubawa 39 dan 42, kalo 40 dan 41 rangkaianannya cukupbagus...

Oalah, sekarang masih di bawa ga ya rangkaiannya itu ?

YK mah nggak tentu. Di YK bisa terjadi rotasi rangkaian cepat. Misalnya, saya pernah naik Taksaka Malem dari GMR-YK terus sambung Sancaka Pagi YK-SGU. Nah, pas Taksaka dilangsir, 3 K1 belakang di cabut terus dipasang di Sancaka, tukeran
Reply
Tadi barusan liat Taksaka di Tugu rangkaiannya kinyias2 mulus kaya pantat bayi :p emng kapan ya terakhir di PA, rangkaiannya hampir semuanya K1 argo cuma 1 yg pake satwa.
Penggemar berat Bima, Gajayana, Bangunkarta karena mereka bukanlah golongan Argo, Satwa maupun Eksis Playboy

My Tweet
Reply
(28-07-2013, 07:36 PM)basweey Wrote: hari ini terpantau dari Jatinegara, 39 masuk 17.20. kesusul sama 25 yang masuk JNG 17.10

ini tumben 25 lebih cepet apa gimana?

KA 25 nya yg kcepetan 5 menit kalo itu menurut waktu yg disebut versi jam nya JNG, dia harusnya disana 5.15pm, smentara 39 nya 5.06pm jadwalnya masuk JNG nya, telat sdikit doank, itu palingan brarti dr cekmod nya pun jg 39 kalah cepet brapa menit dr 25 & biasa mana yg cekmod duluan dr arah yg sama akan didulukan apa lg DAOP 1 yg tersibuk se asean terhadap KA jauh yg haram brenti di CKP & sembarang sta DAOP 1 lg skrang

(29-07-2013, 04:54 PM)hogwarts_express Wrote: Tadi barusan liat Taksaka di Tugu rangkaiannya kinyias2 mulus kaya pantat bayi :p emng kapan ya terakhir di PA, rangkaiannya hampir semuanya K1 argo cuma 1 yg pake satwa.

Tiap mau lebaran kan mank sangat banyak bgt yg sengaja di PA untuk optimalisasi angkutan
Reply
Seberapa sering sih Taksaka (kedua rangkaian) memakai K1 dengan jok kain? soalnya gw males kalo naik KA pake jok kulit, baik yg merah (contoh: SMC) maupun yang krem (BD & YK)
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)