14-04-2013, 05:24 PM
(14-04-2013, 10:44 AM)Joe_cn Wrote:(13-04-2013, 02:10 PM)argo-gagak Wrote: Tgl 28 mei dari gambir dapet promoan ka 4, nah pulangnya yg bingung..
Jadi ngarep tgl 29 nya muncul promoan relasi SBI - GMR or SGU - GMR.
Sebenarnya kalo untuk kepentingannya JR sih, mending jangan dibeli gan, entar kita emang bingung sndiri...
kalo mau JR dengan tarif murah tapi kualitas wah, ya tunggu aja momen2 PT sepur mengeluarkan semua tiket promo dari lacinya....
Hehehe, memang butuh nyali yang besar buat joyride menggunakan promo ketengan *tsaaah* soalnya harus siap dengan kondisi terburuk, yaitu pulangnya gak dapet promo juga. Kalo mendekati hari - h gak kunjung ada promo buat tanggal yang bersangkutan, kan masih bisa numpak GBMS atau Kertajaya ashee. Sampe H-1 sekarang rata-rata masih tersedia kok. Kan udah lumayan tuh harganya, 110.000 an kan ya? gak beda-beda jauh sama harga tiket promo, hehehe. Tapi kursi dan goncangannya beda jauh tentu saja
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013




tarif naik lebih dari 300% cuma dpt ac aja
