08-04-2013, 09:50 AM
Mantaps TR nya, kemarin pas naik KA1 ga sempet bikin TR hehe.. ketiduran melulu 
Tapi memang bener, agak kecewa naik KA flagship ini. Kenyamanannya belum sesuai harapan. Kursi kucel seperti tidak pernah dibersihkan, karet kaca pada copot. Ada apa dengan kereta kebanggaan ini
Apa karena mulai ditinggalkan penggemarnya sejak pesawat makin murah dan makin cepat?
Tapi mau seperti apapun, tetep akan lebih milih KA drpd argo mabur apalagi argo karet hehe..

Tapi memang bener, agak kecewa naik KA flagship ini. Kenyamanannya belum sesuai harapan. Kursi kucel seperti tidak pernah dibersihkan, karet kaca pada copot. Ada apa dengan kereta kebanggaan ini
Apa karena mulai ditinggalkan penggemarnya sejak pesawat makin murah dan makin cepat?Tapi mau seperti apapun, tetep akan lebih milih KA drpd argo mabur apalagi argo karet hehe..
Sawah di DaOP 1, mudik ke DaOP 2 dan 5 | @ahsyaka | http://ahsyaka.com


pijakan kaki sengkle
Brkt Yk jam 09.18..]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]