12-03-2013, 07:02 PM
(12-03-2013, 05:02 PM)sk dongfeng Wrote: kalau liat jadwal BK mulai april perjalanan jam nya agak lama y di bandingkan K1 lain nya menuju gambir?apalgi BK gambir-semarang lmyan lama
kalau liat jadwal BK mulai april perjalanan jam nya agak lama y di bandingkan K1 lain nya menuju gambir?apalgi BK gambir-semarang lmyan lama..apa kalah silang terus yach
Hahaha, kalo diliat dari nomer KA Eksekutip aja kan emang BK yang paling rendah mas'e (43, 44). Jadi ya mungkin rada "wajar" lah kalo waktu tempuhnya ternyata sekarang lebih lama daripada KA full eksekutif yang lain, :cekiikikan:
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013



