28-02-2013, 12:56 AM
(28-02-2013, 12:19 AM)G_Rardz Stramala Wrote:(27-02-2013, 10:04 PM)Andrew_CN Wrote:(27-02-2013, 09:29 PM)elrondo Wrote: Malem ini sembrani pake rangkaian Go Green....... hoki tuh yang naik :v
Yep, tepatnya KA 36 nya
Perlu direview penggunaan K9 dg perka ini, apa lebih realistsis dibanding dg perka argo bromo anggrek sendiri yg sering ga tepat waktu kalo pake rangkean K9
yang saya bold itu hubungannya apa, ya mas....maaf, kok saya nggak ngeh nih....
maaf juga kalau OOT.....
Gede amat bold nya

Di perka nya kan argo bromo anggrek ditargetin punya waktu tempuh 9,5 jam kan, tapi pada kenyataannya percaya ga percaya, coba survey ketepatan waktu seluruh argo bromo anggrek (kalo mau paling keliatan itu biasanya KA 1) waktu pake rangkean boggie K9 sama pas rotasi pake boggie yg biasa dlm keadaan petak jalan normal, skalipun bisa ditekan perbedaan waktu sampenya sampe tinggal brapa % keterlambatan, tapi ttp bisa diliat rata2 saat argo bromo anggrek pake rangkean K9 lebi sering ngaret nyampenya dibanding saat pake rangkean boggie K5 & K8, padahal dia ls trus & dijadwalkan menang disemua persilangan.
Itu karna pada kenyataannya entah bagaimana saat dines boggie K5 & K8 bisa jauh lebi flexibel buat dibawa lari dibanding K9 sebagai manapun perka nya.
Dibandingin perka uda bagus tp tetep boggie K9 ini ternyata ga bisa se on time boggie yg lebi umum dipake di tanah jawa, gw si cuma mikir aja kalo boggie K9 ini coba disurvey pake perkanya sembrani yg memank lebih ada spare waktu tempuhnya karna ada beberapa kalah silang, pemberentiannya lebih banyak & memang performanya kalo bisa dibilang naik turun.
Dg ritme jalan yg sperti itu apa justru lebi cocok ato sama aja buat boggie K9 ini, karna kalo bisa diasumsikan dr survey selama ini kan tampak justru yg dibutuhkan buat boggie jenis ini dg kontur petak jalan sperti di jawa bukan mutlak perka yg 'buru2 sampe' yg diperlukan buat memunculkan performa totalnya, bagaimana kalo kondisi jalannya dibuat beda, begitu.


