23-02-2013, 09:23 AM
(22-02-2013, 09:26 PM)david_MN Wrote:(22-02-2013, 08:44 PM)dozykayen Wrote: Kenapa ya PT sepur nggak menerapkan kayak pesawat, jadi misalnya naik
Sancaka ke SGU, misalnya Sancakanya telat gitu ditungguin....Btw kalo
naek Mutim Pagi dari BW nggak bisa connect SancakaSore ke YK ya?? :xie
xie:
Bisa kok mas.. Gapeka baru Sanca sore kan berangkat SGU 15.45, Muttim datang jam 14.56.. Jadi masih ada waktu -+ 50 menit buat makan, mandi dll
Wah saya sendiri bingung sistem seperti pesawat itu gimana ya om, kalo telat ditungguin?
bukannya sombong om, saya seumur idup belum pernah ngicipin naek pesawat...

Yup dulu beda rentang waktu antara Muttim pagi dan Sancaka sore dari SGU hanya 8 menit, kadang2 ngawur juga, tapi sekarang sudah berubah dan lebih manusiawi banget lah, jadi buat para penumpang dari BW dan JR yg mau lanjut ke YK bisa pake sancaka, jadi ga perlu biaya tambahan buat naek Mutsel ato turangga Bima...
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN



![[Image: dsc01308cs.jpg]](http://imageshack.us/a/img145/8923/dsc01308cs.jpg)
) lok BBnya di lepas untuk DT sm CC20306 sampai SB