14-02-2013, 08:38 AM
WAW...
jadi inget pas ane masih SMP nih naik Muttim ke Jember di gendong loko merah ..
haahaahaaa
jadi inget pas ane masih SMP nih naik Muttim ke Jember di gendong loko merah ..
haahaahaaa
|
All About Mutiara Timur
|
|
14-02-2013, 08:38 AM
WAW...
jadi inget pas ane masih SMP nih naik Muttim ke Jember di gendong loko merah .. haahaahaaa
14-02-2013, 06:30 PM
jdi lok cc201 merah biru sdt yg tdinya bwt narik ketel / penataran dibwt narik muttim ?? Pantesan g pernah kliatan.
15-02-2013, 10:34 AM
(14-02-2013, 06:30 PM)bondet13 Wrote: jdi lok cc201 merah biru sdt yg tdinya bwt narik ketel / penataran dibwt narik muttim ?? Pantesan g pernah kliatan. memang pernah kang si merah narik Muttim di taun 2013 ini, tapi ga selalu tiap hari koq, kalo ga salah momen itu terjadi sekali... ato mungkin pernah ada yg punya pengalaman berapa kali Muttim ditarik lok merah? SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
16-02-2013, 11:15 AM
Klo naek Argo Wilis dr BD msh bisa sambung Mutiara Timur Malam gak? biasa nya KA 6 sampai SGU jam brapa?
16-02-2013, 12:47 PM
(16-02-2013, 11:15 AM)Billie Joe Wrote: Klo naek Argo Wilis dr BD msh bisa sambung Mutiara Timur Malam gak? biasa nya KA 6 sampai SGU jam brapa? Di atas kertas bisa. Soalnya kan di GAPEKA sekitar jam 19. Mutim malam kan jam 9.30 kalau gak salah. Cukup on-time sih kalau GoLis, pernah saya naik sampai SGU jam 19.15an. Itu sih diluar rinja. CMIIW
16-02-2013, 04:22 PM
CC 201 130R Feat KA 85 Ekspres Mutiara Timur
17-02-2013, 10:18 AM
(16-02-2013, 11:15 AM)Billie Joe Wrote: Klo naek Argo Wilis dr BD msh bisa sambung Mutiara Timur Malam gak? biasa nya KA 6 sampai SGU jam brapa? Wah ya jelas sangat bisa kang, setelat2nya Wilis dalam keadaan normal(tak ada PLH tak ada gangguan di KA)pun ga akan mampu sampe di atas setengah 10. ada ruang tunggu VIP juga koq kang, untuk para penumpang yg memang ingin menunggu Muttim malem. jadi sangat bisa!!! SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
20-02-2013, 11:17 AM
(17-02-2013, 10:18 AM)Joe_cn Wrote:(16-02-2013, 11:15 AM)Billie Joe Wrote: Klo naek Argo Wilis dr BD msh bisa sambung Mutiara Timur Malam gak? biasa nya KA 6 sampai SGU jam brapa? terima kasih infonya kang..., btw rangkaian muttim sekarang stabling dimana ya? masih ke SB ga?
20-02-2013, 11:34 AM
(20-02-2013, 11:17 AM)Billie Joe Wrote: terima kasih infonya kang..., btw rangkaian muttim sekarang stabling dimana ya? masih ke SB ga? Masih koq kang, sempet ada peraturan di DAOP 8 kalo katanya semua naik turun penumpang hanya dari SGU jadi da dari SB lagi. tapi sepertinya peraturan itu belum berjalan ato malah ga jadi ya? ada yg tau infonya? ![]() jadi kalo peraturan itu belum disahkan ya berarti Muttim masih stabling kang di SB. SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
20-02-2013, 12:12 PM
(This post was last modified: 20-02-2013, 12:17 PM by Dewangga putra.)
yaaak akhirnya tanggal 5-6 maret joyride dengan 5 kereta dri SBI-BDG-SBG-BYUWANGI-SBG....
untung masih ada waktu ya buat pergantian kereta dri bdg ke bnyuwangi....:tepuk tangan::tepuk tangan::asoy: |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|