29-01-2013, 07:22 PM
(29-01-2013, 07:10 PM)Resdohra Wrote: Kenapa ya loko yang berteralis itu cuma punya JNG dan SDT aja (CMIIW) perasaan semua lok punya BD, YK, dan SMC gak ada yang bertralis
Mungkin karena jalur2 tersebut gak banyak/gak ada pemukiman padat/pasar kayak di Jakarta sama SDT,
nah,di SDT ada pemukiman kayak di jakarta ya?
========
omong2,di Ciroyom kan relnya dekat sama rumah...
Tidak punya waktu ...



[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]

![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
