Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
OOTERS, Just Fun, Just Kidding & Only Jokes
(09-12-2012, 02:15 PM)POERWOKERTO +75M Wrote: [SPOILER]
[Image: Jualan_383780_291813510859278_1149529819_n.jpg][/SPOILER]
Kang itu tukang jualan gimana ngejarnya ya kalo mau beli pas dia ngebut....??????? Bingung

(13-11-2012, 05:35 PM)Resdohra Wrote: Mi instan favorit railfans, SEPURMI Ngakak
[spoiler][Image: sepurmi.jpg][/spoiler]

Kang Sepurmienya 3 nggak pake telor...
Reply
K2 Sekarang ada yang pake AC Split lho (K2 0 78 03, K2 0 78 09, K2 0 89 32) Depo CN.
Make yourself usefull to other.
Reply
(27-08-2012, 10:33 PM)Olenstr23 Wrote: Jadi inget pas SATU-SATUNYA saat gw naek kereta ekonomi ya naek Holec,cuman mendengar kabar tragis dirinya sering mogok,SETELAH BEROBAT KE KLINIK INKA DENGAN (sebut berapa taun) PERAWATAN,KINI HOLEC SUDAH JADI CKRDE MaHo
maaf OOT
[Image: 600x250_ckrde.jpg]
[Image: a_sig]
ig : @resdohafizh
My Flickr Photostream
Reply
Terminal truk NgakakNgakakNgakakNgakak
[Image: 1ylifa.jpg]
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
[Image: warteg.png]
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
Kalender 2013, asik buat hunting & joyride nih Ngakak
[Image: KALENDER+2013.jpg]
Reply
Siapa mau naik ? NgakakNgakak
[Image: wartegodongodong.jpg]
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
[Image: warteg.png]
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
(25-12-2012, 08:34 PM)Warteg Wrote: Siapa mau naik ? NgakakNgakak
[spoiler][Image: wartegodongodong.jpg][/spoiler]

odong2 gembira ya? Wek
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
[spoiler=Sistem ticketingnya sdh lebih canggih dari KAI. Cukup masukan uang atau gesek kartunya]
[Image: IMG-20121224-00537.jpg]
[Image: IMG-20121224-00536.jpg]
[/spoiler]


[spoiler=Selalu berjalan dgn posisi Longhood]
[Image: IMG-20121224-00540.jpg]
[Image: IMG-20121224-00539.jpg]
[/spoiler]


[spoiler=beksaidnye]
[Image: IMG-20121224-00538.jpg]
[/spoiler]
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
Reply
(28-12-2012, 09:31 AM)Agus Riyanto Wrote: [spoiler=Sistem ticketingnya sdh lebih canggih dari KAI. Cukup masukan uang atau gesek kartunya]
[Image: IMG-20121224-00537.jpg]
[Image: IMG-20121224-00536.jpg]
[/spoiler]


[spoiler=Selalu berjalan dgn posisi Longhood]
[Image: IMG-20121224-00540.jpg]
[Image: IMG-20121224-00539.jpg]
[/spoiler]


[spoiler=beksaidnye]
[Image: IMG-20121224-00538.jpg]
[/spoiler]

Ini kereta jalan kosongan om?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
Reply
(28-12-2012, 01:44 PM)CC-201-23 Wrote: Ini kereta jalan kosongan om?

Sedang iddle, nunggu penumpang setia
Ku mau terbang dan tenggelam, menjalani semua ini .....
"Terbang Tenggelam" ~ song by NETRAL
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 7 Guest(s)