06-12-2012, 06:39 PM
(06-12-2012, 04:36 PM)crapel1 Wrote: emang bener ya , yang saya baca di tetangga tentang GAPEKA 2013 , katanya Serayu bakal berangkat jam 07.20 dari jakk
Hah? Sala baca kali?
Skarang ini (masi pake gapeka 2012) dr JAKK 7.20 pagi sama 20.25 malem buat serayu
Di GAPEKA baru nanti dr JAKK nya berubah jd 6.40 pagi sama 20.10 cuma berjalan langsung di PSE nya. Itu kan uda ada spanduknya di sta sta besar, tp blom tau itu uda fix ato blom jg, krn GAPEKA baru itu bukan ditandai dg pemindahan K3 THB ke TPK doank kayak yg gw bilang, tp baru bener2 release fix tgl 1 maret nanti.
Jd sejauh ini ikutin aja perkembangannya dl apa adanya & jgn berkesimpulan kalo yg ada di spanduk mengenai perubahan bbrapa K3 (trutama THB ke TPK) itu uda pasti ga akan rubah lg, dah gt aja saran gw
Nangkep kan?



