Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
(16-11-2012, 06:30 PM)spoor_jadul Wrote: (16-11-2012, 05:13 PM)Garry KAHP Wrote: Walah KA ABA Anjlok lagi. Sekalipun bukan yg bogie K9 tapi ini KA kyknya langganan PLH. Semoga evakuasinya berjalan cepat dan lancar. Soalnya bisa menganggu perka KA lintas utara yg lain
KA-KA yang akan dialihkan melalui cirebon-prupuk-tegal pada 16 november 2012 mulai sore hari yaitu : KA 114 matarmaja, 118 brantas, 94 senja singosari, 44 bangunkarta, 12 argo sindoro.
Kondisi rel di km 163+100 sampai dengan km 163+700 rusak parah, kemungkinan agak lama perbaikannya.
Kertajaya juga termasuk yg muter gak ?
Posts: 1,184
Threads: 0
Joined: Dec 2011
Reputation:
13
Wah kalo bsk blm beres, antri ini diprupuk
Posts: 2,236
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
14
(16-11-2012, 04:38 PM)Mbah Onie Van Spoor Wrote: KA 1 (Argo Bromo Anggrek) SBI-GMR anjlok 10 as di Km 163+7/ 9 petak Brebes-Bulakamba pkl 14.25.
Urutan anjlok adalah kereta ke 6-10 dari lokomotif.
Korban belum terkonfirmasi.
NR CN ngglundung ke TKP pkl 15.22.
Susunan rangkaian :
CC 203 24, B 00916, K1 09508, K1 06616, K1 09606, K1 06408, M1 06803, K1 09909, K1 06710, K1 09907, P 06812 (S21).
Mass : Bpk. Arum
Ass. Mass : Bpk. Eko S.
4 dari 5 kereta diantaranya pake boogie K8 & K9 yang terkenal sering anjlok,
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .
Posts: 453
Threads: 0
Joined: Oct 2012
Reputation:
2
walah dalah kaya apa ya PPK nampung trafik padat, moga cepet beres deh.
BRAVO untuk petugas di lapangan.
" Only an idiot people who driving on a sidewalk "
Posts: 1,487
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
5
(16-11-2012, 06:44 PM)nino Wrote: (16-11-2012, 04:38 PM)Mbah Onie Van Spoor Wrote: KA 1 (Argo Bromo Anggrek) SBI-GMR anjlok 10 as di Km 163+7/ 9 petak Brebes-Bulakamba pkl 14.25.
Urutan anjlok adalah kereta ke 6-10 dari lokomotif.
Korban belum terkonfirmasi.
NR CN ngglundung ke TKP pkl 15.22.
Susunan rangkaian :
CC 203 24, B 00916, K1 09508, K1 06616, K1 09606, K1 06408, M1 06803, K1 09909, K1 06710, K1 09907, P 06812 (S21).
Mass : Bpk. Arum
Ass. Mass : Bpk. Eko S.
4 dari 5 kereta diantaranya pake boogie K8 & K9 yang terkenal sering anjlok,

K8 mungkin iya. K9?? tidak mungkin.....
Posts: 7,452
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
62
Posts: 626
Threads: 0
Joined: Jun 2012
Reputation:
4
Kenapa setelah anjlokan prameks berturut-turut banyak kejadian. Prameks, Harina, sekarang ABA. Memang lagi apes mungkin
Posts: 1,184
Threads: 0
Joined: Dec 2011
Reputation:
13
(16-11-2012, 06:57 PM)Nicodio Wrote: Kenapa setelah anjlokan prameks berturut-turut banyak kejadian. Prameks, Harina, sekarang ABA. Memang lagi apes mungkin 
awal "PLH Berantai" tepatnya dari KRL Commuter Line yg anjlok di CLT mas...
Oh ya, besok saya ke Jakarta dgn KA 105. Apakah msh akan dampak anjlokan ini?
Posts: 1,823
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
21
(16-11-2012, 06:59 PM)megaloblast Wrote: (16-11-2012, 06:57 PM)Nicodio Wrote: Kenapa setelah anjlokan prameks berturut-turut banyak kejadian. Prameks, Harina, sekarang ABA. Memang lagi apes mungkin 
awal "PLH Berantai" tepatnya dari KRL Commuter Line yg anjlok di CLT mas...
Oh ya, besok saya ke Jakarta dgn KA 105. Apakah msh akan dampak anjlokan ini?
105 bukannya Sawung ya ? Sawung sih gak kena dampaknya. Soalnya kan annjlokannya di Brebes.
Posts: 1,184
Threads: 0
Joined: Dec 2011
Reputation:
13
(16-11-2012, 07:06 PM)Garry KAHP Wrote: (16-11-2012, 06:59 PM)megaloblast Wrote: (16-11-2012, 06:57 PM)Nicodio Wrote: Kenapa setelah anjlokan prameks berturut-turut banyak kejadian. Prameks, Harina, sekarang ABA. Memang lagi apes mungkin 
awal "PLH Berantai" tepatnya dari KRL Commuter Line yg anjlok di CLT mas...
Oh ya, besok saya ke Jakarta dgn KA 105. Apakah msh akan dampak anjlokan ini?
105 bukannya Sawung ya ? Sawung sih gak kena dampaknya. Soalnya kan annjlokannya di Brebes.
sepur utara pada muter ke prupuk kan ya? Maksudnya apakah traffic distasiun prupuk akan bertambah padat?
|