(23-10-2012, 07:19 PM)Garry KAHP Wrote: Efek dari PLH ini KA yang berangkat dari arah timur akan memutar lewat Semarang dan kemudian akan menuju stasiun masing 2x (Bandung ato Jakarta). Tapi gimana utk KA Sancaka ama KA Lodaya ya . Apakah perjalanannya utk KA 84,dan KA 75 dibatalkan ?
Diperkirakan lintas SLO-YK sudah bisa dillaui pada 23 Oktober 2012 jam 23:00.
KA-KA yang dialihkan lewat jalur utara : 115 gayabaru malam selatan dan 125 bengawan.
Untuk pertama, turut berduka cita atas PL ini... Semoga aja nggak ada korban jiwa , dan para penumpang gak lagi kapok naik Prameks... Saya aja bener-bener pingin naik Prameks yang Spongebob tapi jadi takut abis ngeliat ini...
Nah trus KA-KA yang kemudian ketahan bagaimana nasibnya? Kok cuman GBMS ama Bengawan yang dialihkan?
(23-10-2012, 07:19 PM)Garry KAHP Wrote: Efek dari PLH ini KA yang berangkat dari arah timur akan memutar lewat Semarang dan kemudian akan menuju stasiun masing 2x (Bandung ato Jakarta). Tapi gimana utk KA Sancaka ama KA Lodaya ya . Apakah perjalanannya utk KA 84,dan KA 75 dibatalkan ?
Diperkirakan lintas SLO-YK sudah bisa dillaui pada 23 Oktober 2012 jam 23:00.
KA-KA yang dialihkan lewat jalur utara : 115 gayabaru malam selatan dan 125 bengawan.
Untuk pertama, turut berduka cita atas PL ini... Semoga aja nggak ada korban jiwa , dan para penumpang gak lagi kapok naik Prameks... Saya aja bener-bener pingin naik Prameks yang Spongebob tapi jadi takut abis ngeliat ini...
Nah trus KA-KA yang kemudian ketahan bagaimana nasibnya? Kok cuman GBMS ama Bengawan yang dialihkan?
Korbannya banyak tuh.... aaa Bima juga dialihkan kok...
(23-10-2012, 08:58 PM)megaloblast Wrote: Gaya baru malam utara reborn
Tar Kertajaya tersaingi dong
Saya jadi berfikir, bagaimana jika seandainya jalur dari SM-AMR-MGL-YK masih aktif? Kan KA-KA yang lewat Selatan hanya akan perlu muter sampai SMT doang, baru kemudian kembali ke Selatan untuk terus ke YK, gak usah jauh-jauh ampe TG-PPK-PWT-KYA segala
(23-10-2012, 06:46 PM)rudiyanto Wrote: Wah kayaknya Mass nya bwanya ngebut kalee..
tunggu laporan knkt aja
Smoga nggak ada korban jiwa semua penumpang selamat and klo memang faktornya human error mohon agar Mass nya jgn di "kambing hitam" kan.
Jadikan musibah sebagai pembelajaran di kemudian hari..
Saya jadi berfikir, bagaimana jika seandainya jalur dari SM-AMR-MGL-YK masih aktif? Kan KA-KA yang lewat Selatan hanya akan perlu muter sampai SMT doang, baru kemudian kembali ke Selatan untuk terus ke YK, gak usah jauh-jauh ampe TG-PPK-PWT-KYA segala
Jadi makin jauh dong... ngapain ke selatan lagi, langsung aja bablas lewat utara sampe tujuan akhir. Tinggal kasi pengumuman ke penumpang..