Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[KRDE AC] Kaligangsa Ekspres
(19-09-2012, 08:06 AM)Warteg Wrote: Iya lewat GMR jalurnya padat
Betul tuh sampai TPK biar rame,
Tapi sayangnya kini berhenti beroperasi SedihSad

Ternyata bener ya cuma buat angkutan lebaran.... [Image: sorry.gif]
Reply
(15-09-2012, 08:59 PM)slamtrack Wrote: sekarang posisi ka KRDE AC kaligangsa....lagi bobo pules di stasiun pekalongan jalur 4 Xie Xie

Memang dulu sebelum dioper ke CN sudah ada rencana kalau KRD-E Angry Birds ini boboknya mau di Pekalongan (sepur 4) dan sempat dibawa ke sana
Tapi karena disana minim perawatan (tidak memadai) jadi mungkin pindah ke CN.

Nah, sekarang ini kembali lagi ke PK karena mungkin di CN keberadaannya 'agak mengganggu' aktivitas KA di CN soalnya kan KDR-E ini statis (bobok pules) tidak ada aktivitas.
Sementara di PK memang jalurnya tersedia dan kebetulan di jalur (jalur 4) tersebut jarang ada aktifitas dengan kata lain jalur tersebut jarang digunakan. Sehingga jalur tersebut digunakan untuk bobok Si Angry Birds ini
Xie XieXie Xie
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
[Image: warteg.png]
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
jadi sebenarnya KRDE ini untuk armada mana ya......
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply
(19-09-2012, 12:39 PM)BuGe780 Wrote: jadi sebenarnya KRDE ini untuk armada mana ya......

Nantinya akan dipakai untuk Divre 1
Tapi tidak diketahui secara pasti kapan akan dikirim kesana
Semoga batal dikirim GembiraNgeledekNgeledek
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
[Image: warteg.png]
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
(19-09-2012, 01:41 PM)Warteg Wrote:
(19-09-2012, 12:39 PM)BuGe780 Wrote: jadi sebenarnya KRDE ini untuk armada mana ya......

Nantinya akan dipakai untuk Divre 1
Tapi tidak diketahui secara pasti kapan akan dikirim kesana
Semoga batal dikirim GembiraNgeledekNgeledek

hahaha..tetap dinas jadi Kaligangsa ya gan...
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply
(19-09-2012, 02:29 PM)BuGe780 Wrote:
(19-09-2012, 01:41 PM)Warteg Wrote: Nantinya akan dipakai untuk Divre 1
Tapi tidak diketahui secara pasti kapan akan dikirim kesana
Semoga batal dikirim GembiraNgeledekNgeledek

hahaha..tetap dinas jadi Kaligangsa ya gan...

Iya saya berharap agar dia tetap eksis ngeline Kaligangsa Ekspress TG-TPK Xie XieXie Xie
[Image: wartegkaligangsaekspres.jpg]
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
[Image: warteg.png]
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply
waktu tadi siang mau naik ka 17 (jalur 6) ......terlihat dijalur 1 si ...krde ac kaligangsa 2 set lagi ngapelin CN ...he..he...ganteng juga ni ka rupanya ni ka doyan keluyuran...kaya playboy suka sruntal-sruntul Ngakak Playboy
Semboyan 35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
semoga kretanya awet, demikian juga dg maguwo ekspress
DT lover
Reply
Alhamdullilah akhirnya varian jurusan Tegal makin jd banyak pilihan neh, by the way ada yg punya pic ekteriornya nggak? Jadwalnya gimana nih klo dr Jatinegara?
Reply
bukankah KRDE ini sudah gak jln...kan mau di transfer ke Divre 1 Sumut..
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)