Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Senja [Malang] Kediri -> Senja Singosari
(03-06-2012, 10:56 PM)Hungry Soul Wrote: CUma sekali naik KA ini, yang KD - PSE, di awal tahun 2011. Sekalinya naik itupun "mengecewakan" karena telat super, masuk PSE pukul 08.00 lebih waktu itu Ngakak

Oh ya, Barusan tadi ngebeliin tiket SenSin PSE - KD buat Kakak saya dan muridnya yang bakal ikut lomba di ibukota bulan depan. Jadi ngiri nih, saya yang beliin, mereka yang make Ngakak (loh???? XD) Apalagi katanya sekarang sudah selesai di PA, tambah bagus dong yah .... hehehehe.

pengalaman yang sama mas, pertama saya naik sensin.
tapi mudah2an seterusnya bisa dibenahi..
Kangen GBMU, Kamandanu, Tirtonadi, Tawang Mas dkk
Reply
[quote='Denock' pid='321988' dateline='1339729827']
[quote='Hungry Soul' pid='319843' dateline='1338738985']
CUma sekali naik KA ini, yang KD - PSE, di awal tahun 2011. Sekalinya naik itupun "mengecewakan" karena telat super, masuk PSE pukul 08.00 lebih waktu itu Ngakak

Oh ya, Barusan tadi ngebeliin tiket SenSin PSE - KD buat Kakak saya dan muridnya yang bakal ikut lomba di ibukota bulan depan. Jadi ngiri nih, saya yang beliin, mereka yang make Ngakak (loh???? XD) Apalagi katanya sekarang sudah selesai di PA, tambah bagus dong yah .... heh




Sekarang sering tepat masuk BL mas, kalaupun terlambat mugkin hanya 5-15 menit. Kalo terlambat 5-15 menit masuk ML biasanya tepat
Reply
Tumben SenSi kemaren dari ML ke PSE dapet dinasan CC 204 11 17..
693-5073-893-673
Reply
(10-07-2012, 11:29 AM)tomrys Wrote: Tumben SenSi kemaren dari ML ke PSE dapet dinasan CC 204 11 17..

Sering Mas Tomrys pake CC204 SenSi
Reply
(10-07-2012, 12:49 PM)Nicodio Wrote:
(10-07-2012, 11:29 AM)tomrys Wrote: Tumben SenSi kemaren dari ML ke PSE dapet dinasan CC 204 11 17..

Sering Mas Tomrys pake CC204 SenSi

soalnya sepengamatan saya sering nya kalo ketemu ditarik CC 203 98 xx nya JNG..
693-5073-893-673
Reply
(10-07-2012, 09:15 PM)tomrys Wrote: [Spoiler]
(10-07-2012, 12:49 PM)Nicodio Wrote:
(10-07-2012, 11:29 AM)tomrys Wrote: Tumben SenSi kemaren dari ML ke PSE dapet dinasan CC 204 11 17..

Sering Mas Tomrys pake CC204 SenSi
[/Spoiler]

soalnya sepengamatan saya sering nya kalo ketemu ditarik CC 203 98 xx nya JNG..

Mungkin pas adanya CC204 di Dipo. Ahkirnya y dipakai saja
Reply
lg naik sensin genap, ternyata ls di CN. kira2 mulai kpn ya sensin ls di CN? apakah sensin ganjil jg sama gak brenti CN? thanks.
KA Sumber Kentjono
Reply
(20-07-2012, 06:08 PM)eri4nto Wrote: lg naik sensin genap, ternyata ls di CN. kira2 mulai kpn ya sensin ls di CN? apakah sensin ganjil jg sama gak brenti CN? thanks.

pindah ke CNP kang
singosari cuma pindah pemberhentian d prujakan per 1 desember 2011 baik 93/94
Reply
oh gitu, iya ini trnyata berhenti di CNP.. matur suwun mas ardial, udah lama nih gak naik kereta ini jadi gak tau perkembangannya, hehehe
KA Sumber Kentjono
Reply
Saya Lebih Setuju Kalau Senja Singosari Dikembalikan Keberangkatannya Ke Tulungagung+Disamakan Keberangkatannya Dengan Singosari dari Jakarta, Mengapa?
1.Orang akan Bernostalgia Dengan bangunkarta Era Eksis
2.yang pasti Mereka(Singosari+bangunkarta) akan Saling Menguntungkan bagi Pekerja Kelas Menengah dan Kelas atas Karena Bangunkarta adalah Kereta Khusus Kelas Atas Sementara Singosari adalah KA Kelas Menengah
3.Diharapkan Keduanya Bisa Bersinergi dan Melengkapi Karena mereka Sama2 Dilahirkan DI DAOP yang sama yaitu DAOP 7
4.Senja Singosari Itu Waktu Istirahatnya Sudah Bagus Di DAOP 7, Mengapa Dipindah Ke DAOP 8? Bukankah Peluncuran Majapahit Secara Tidak Langsung akan mematikan Singosari?
5.apakah Singosari akan Ramai hanya Di weekend saja? Bukankah Tujuannya Ketertiban adalah Semua Dapat Jatahnya
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)