(05-08-2012, 10:14 PM)megaloblast Wrote: Mau tanya nih kalo taksaka malem dari GMR brngkatnya duluan mana sm lawu? Trus masuk JNG duluan mana sm Senjut SLO?
Budal Lawu duluan om jam 20.00 kalau taksaka berangkat gambir jam 20.45
(05-08-2012, 01:30 PM)CC-201-23 Wrote: Tapi ngapain abis bagasi terus bawa K2 sama K3 AC?
lha ya itu yg anehnya...bukankah itu suatu pemborosan...apa pihak daop 6 ga takut dihajar habis2an sama menhub...karena kan k3ac itu rangkaiannya punya kemenhub n kai hanya pihak yg mengoperasikannya saja...
Minggu malam 5 Agustus 2012, Taksaka berangkat dari Tugu pukul 20.00 dan tiba di Jng pukul 04.05 kayak Gapeka waktu Taksaka pertama kali diluncurkan. Saya dapet kursi yang nggak bisa dijeplakin di kereta 1, belakang aling-aling. Trus saya pindah ke kursi depan tv, tapi ternyata malah ga bisa ditegakkan. Kondisi kereta bersih, terang, dan super dingin sampainggak bisa tidur. Kereta ditarik oleh CC204xxx (lupa) kotak, bukan yg lancip. Di KTA menyusul GBM, di Gombong / Kebumen (lupa) menyusul Gadjah Wong, di PWT pukul 22.20 WIB silangan Bima.
RF RINALDI, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Mar 2011.
(05-08-2012, 01:30 PM)CC-201-23 Wrote: Tapi ngapain abis bagasi terus bawa K2 sama K3 AC?
lha ya itu yg anehnya...bukankah itu suatu pemborosan...apa pihak daop 6 ga takut dihajar habis2an sama menhub...karena kan k3ac itu rangkaiannya punya kemenhub n kai hanya pihak yg mengoperasikannya saja...
Itu udah brp hari jalan, Om...? Ada isi penumpang nggak...? Kalo ada penumpangnya, sapa tau disewa PSE - YK, perjalanan KA Eksekutif rasa Ekonomi. :p
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
kasian amat kereta baru buat tameng.... tapi mungkin ada rencana tersendiri dari kemenhub kali, tunggu aja infonya... apa jangan-jangan taksaka mau dijadiin kereta lengkap (K1=K2=K3ac hehehe)...
(05-08-2012, 01:30 PM)CC-201-23 Wrote: Tapi ngapain abis bagasi terus bawa K2 sama K3 AC?
lha ya itu yg anehnya...bukankah itu suatu pemborosan...apa pihak daop 6 ga takut dihajar habis2an sama menhub...karena kan k3ac itu rangkaiannya punya kemenhub n kai hanya pihak yg mengoperasikannya saja...
Itu udah brp hari jalan, Om...? Ada isi penumpang nggak...? Kalo ada penumpangnya, sapa tau disewa PSE - YK, perjalanan KA Eksekutif rasa Ekonomi. :p
dari tgl 31 juli om bravo, pas saya naek 34 tgl 31 juli ketemu 39 bawa B ex K2 + K3 AC
(05-08-2012, 01:30 PM)CC-201-23 Wrote: Tapi ngapain abis bagasi terus bawa K2 sama K3 AC?
lha ya itu yg anehnya...bukankah itu suatu pemborosan...apa pihak daop 6 ga takut dihajar habis2an sama menhub...karena kan k3ac itu rangkaiannya punya kemenhub n kai hanya pihak yg mengoperasikannya saja...
Itu udah brp hari jalan, Om...? Ada isi penumpang nggak...? Kalo ada penumpangnya, sapa tau disewa PSE - YK, perjalanan KA Eksekutif rasa Ekonomi. :p
dari tgl 31 juli om bravo, pas saya naek 34 tgl 31 juli ketemu 39 bawa B ex K2 + K3 AC
lucu yaa.. rangkaian taksaka jd macam".. kasihan bangett..