25-05-2012, 11:21 PM
(25-05-2012, 10:15 PM)Gopar new image Wrote: Wah baru denger kasus kayak gt
harusnya gak boleh karena itungannya tiketnya udah hangus
Kalo dulu sih gw pengen naek 26 tapi dapetnya 28 yawdah pas 26 jalan langsung naek
tapi pas itu masih gak terlalu ketat sama kondekturnya
Kalo kasus seperti itu masih bisa ditolerir karena tiket masih berlaku... #Tapi bagaimanapun juga jangan dilakukan, naiklah KA sesuai dengan tiket daripada kena suplisi...
Purwojaya mahal... Kutojaya tiketnya habis... Yo wes lah Sinar Jaya ae...



![[Image: 0951262e89bc11e1a92a1231381b6f02_7.jpg]](http://distilleryimage6.instagram.com/0951262e89bc11e1a92a1231381b6f02_7.jpg)
![[Image: a0a91cecaa1011e1aebc1231381b647a_7.jpg]](http://distilleryimage10.instagram.com/a0a91cecaa1011e1aebc1231381b647a_7.jpg)
![[Image: 4f8dd00eaa1111e192e91231381b3d7a_7.jpg]](http://distilleryimage9.instagram.com/4f8dd00eaa1111e192e91231381b3d7a_7.jpg)
daging porsinya agak besar beda sama terakhir gw makan *ini yg bikin gw bingung![[Image: iokl8h.jpg]](http://i56.tinypic.com/iokl8h.jpg)
