(28-05-2012, 05:13 PM)Illia Wrote: Jadi jalan cuma sekali aja ya....
btw kalau naik yang 196 bisa ngejer Blojeks AC baliknya ga ya?
wacana relasi Tg-Smc-Cu-Bj belon ada tanda-tanda zigot bin embrio nya ...???
wkwkwkw sepertinya blm kang, cm uda tersambung kang.
uda terintegrasi ama jam nya xgungmas.
Penumpang xgungmas bisa nyambung pake rajawali. cm kalau mw lebih murah bisa pake blojeks non ac. sementara penumpang blojeks non ac bisa nyambung xgung mas ke tegal.
Untuk jam sorenya juga uda terintegrasi sih, yaitu antara Xgung mas sore sama Blojeks AC.
Kalau tak liat sih, sepertine operator blm berani maksain KRDI baik AC dan non AC untuk sering2 dinesan. Mgkn jaga2 kalau terjadi gangguan rangkean kayak dulu lg. kalau dulu masih ada armada cadangan. skrg uda ga ada karena beberapa mangkrak dan beberapa msh dibenerin ex PLH. Karena jika armada mangkrak kayak dulu smua itu sama dengan rugi buat operator wkwkwk.
anyway sedikit info, KRDI xgung uda d bawa ke pengok buat PA, smoga aja bisa dines lagi. dan mudah2an bisa jd armada bantuan buat memperbanyak komuter d jalur daop 4 Semarang
(28-05-2012, 06:10 PM)rossiyudi-CU Wrote: masih bisa, Blojeks AC berangkat CU pukul 12.50
Bagus kalau begitu, bisa nyoba joyride blojeks ac akhirnya
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Bila feeder ga ada maka masyarakat Cepu semakin jarang naik KA dari stasiun CU dan sekitarnya (trutama stasiun kecil), jadi ucapkan selamat datang bagi argo karet P***** K*****, K***** DJ*** dll
kalau mau di add monggo, ga di add/follow juga ora popo
(04-07-2012, 06:55 PM)Maulana Malik Wrote: Bila feeder ga ada maka masyarakat Cepu semakin jarang naik KA dari stasiun CU dan sekitarnya (trutama stasiun kecil), jadi ucapkan selamat datang bagi argo karet P***** K*****, K***** DJ*** dll
ati2 dibawa makhluk astral ke hutan todanan.qiqiqiqi..
Btw kok astral ga "nyulik" blojek ya,apa lebi enteng argo ban
Pengandaian :
Gmn ya kalo blojeks eko diterusin sampe SBI..
Jadi rutenya lawan dari yg AC,
CU-SMC, SMC-CU-SBI, SBI-CU.
Nyampe CU jam 12.07, berangkat lg ke SBI jam 12.30,
Nyampe SBI jam 15.30, trus balik lagi ke CU jam 17.30,
Lumayan kan sbg KA lokal laste di jalur utara, jadi buat org2 yg pulang krj yg mau ke Lamongan, Babat, bojonegoro bs naek nih KA
(14-07-2012, 02:44 PM)iwag21 Wrote: Pengandaian :
Gmn ya kalo blojeks eko diterusin sampe SBI..
Jadi rutenya lawan dari yg AC,
CU-SMC, SMC-CU-SBI, SBI-CU.
Nyampe CU jam 12.07, berangkat lg ke SBI jam 12.30,
Nyampe SBI jam 15.30, trus balik lagi ke CU jam 17.30,
Lumayan kan sbg KA lokal laste di jalur utara, jadi buat org2 yg pulang krj yg mau ke Lamongan, Babat, bojonegoro bs naek nih KA
mau dikasih harga berapa om?
Cepex harga 25rb aja info orang KAI dapet PSO dari pemprov jatim.
just info,,tgl 11 kemarin ane naik 7043 dr CU pas itu denger pembicaraan orang KAI kalo blojeks non AC akan ditarik ke SMC buat ngegantiin jadwalnya si feeder n jadwal blojek non AC di isi kereta dari kaligung ( yang ini ane g tau apa kaligung bisnis/ekonominya ) itu info dari pihak komersilnya,tapi belum pasti juga.
untuk harga tiketnya juga single tarif 25rb.sedangkan blojeks AC mulai 13 juli jadi 50rb.