30-06-2011, 12:06 PM
(This post was last modified: 30-06-2011, 12:13 PM by ArvendoGTASA.)
kalo KLAKAH masuk golongan mana ya?? 
![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
o iya. ada satu yang kelupaan.
[spoiler=BUKA AJA!]
TOILET!!!
[/spoiler]

![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
(07-03-2011, 12:50 PM)duosby Wrote:
permisi, kakak2 senior railfans . . .
ane newbie nih . . .
kan yang dibahas awalnya kan tentang status dari stasiun
ane cuma minta infonya aja
isi dari stasiun itu apakah hanya sebatas:
- peron
- loket karcis
- ruang kepala stasiun
- ruang PPKA
- sama ruang buat ganti sinyal (ane ndak tau istilahnya nih)
mohon share infonya . . .
o iya. ada satu yang kelupaan.
[spoiler=BUKA AJA!]
TOILET!!!

[/spoiler]

)

![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
