27-03-2012, 09:06 PM
(27-03-2012, 03:31 PM)aatea_goparmania Wrote:ya semoga peluncurannya berbarengan hari dan waktunya nya meskipun tempatnya berbeda yg satu di yk dan satunya semoga di Pse/Cnp/Tg(27-03-2012, 09:51 AM)BuGe780 Wrote:(27-03-2012, 08:49 AM)bonbon Wrote:(26-03-2012, 06:44 PM)Jefta Bwan Wrote:(26-03-2012, 09:35 AM)bonbon Wrote: tapi untuk AC Ekonomi belom om...
Pengenya sih, 3 set (12 kereta) jadi 1 set rangkaian, misal awalan dari PSE, nanti 1 set di lepas CN trus sisa 2 set selanjutnya di TG, sebaliknya awalan TG, jalan 2 set, masuk ke CN di rangkai lagi jd 1 .... itung2 hemat HSD
Khan 1 set terdiri dari 5 kereta om.. kalo 3 set jadi 15 kereta donk.. bukan 12..
1 set Holec bukannya 4 kereta
kalo holec KRL memang 4 kereta tapi setelah dimodifikasi KRDE jadi 5 kereta,sama seperti KRDE AREK SUROKERTO whic is ex KRL ABB HYUNDAI. btw kapan KRDE ac ini beroperasi ya??
katanya bulan april
kita tunggu aja
semoga aja berbarengan sama launching KA Malioboro express
semoga juga k3 krde ac holec untuk relasi Pse-Hgl-Jtb-Cnp-Bbk-Los-Tgn-Bb- Tg ...PP sehubungan track ini lebih sesuai untuk kondisi k3 krde ac holec
prihal tracknya Tg-Cnp-Pse lurus dan datar ketimbang jikalo dilewatkan melalui pegunungan dan track yg banyak menanjak pada dataran diatas 100 DPL kasian krde tsb nantinya nya
debaran hatikuWAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake

...


lagi pula itukan di AC'in, trek PSE-TG termasuk trek dengan suhu lumayan hot, jadi wajar penumpang nya bisa beradem dingin ria

