(04-01-2012, 12:24 PM)coret Wrote: wah alamat bismania kalo Blojex masih belum jalan...
bgmn kalo rangkaian yang nongkrong di SMC dipake Blojex dulu bisa apa nggak ya...????
itu punya kaligung krdi yg udah ngambek jalan dari sept 2011
Masih belum jalan juga ya ni KA?
Oh ya selama ni KA g jalan terus gimana tuh nasib penumpang KA 139 yang dr Bj or CU???
secara ni KA kan sekarang jadi feedernya si 139
adakah temen2 yang tau?
(13-01-2012, 08:21 PM)dany cristian Wrote: Masih belum jalan juga ya ni KA?
Oh ya selama ni KA g jalan terus gimana tuh nasib penumpang KA 139 yang dr Bj or CU???
secara ni KA kan sekarang jadi feedernya si 139
adakah temen2 yang tau?
Info terakhir masih di opname...
Ada perbaikan bogie dan juga transmisi, mungkin sekalian general check up biar jadi sehat lagi...
pengamatan di lapangan penumpang di BJ padha antri tiket kertajaya sampai nunggu di depan loket..pengamatan tadi pagi pukul 4.30..karena di loket tertulis jatah tiket utk BJ hanya 50 lembar.....
Per 13 Februari 2012 dijalankan KA "Cepu Ekspres" aka Blora Jaya AC relasi CU-SMC
Berangkat CU 12.50
Berangkat SMC 17.10
Bannernya ntar nyusul ya masih di memori kamera
Tiket promo 40rb hanya 1bulan
(11-02-2012, 08:12 PM)dany cristian Wrote: Per 13 Februari 2012 dijalankan KA "Cepu Ekspres" aka Blora Jaya AC relasi CU-SMC
Berangkat CU 12.50
Berangkat SMC 17.10
Bannernya ntar nyusul ya masih di memori kamera
Tiket promo 40rb hanya 1bulan
Kebagian perjalanan AC juga si Blojeks
nyambung menyambung itu KRDI AC nya
dari CEPU jam 5.00
dari SBI jam 09.50
dari Cepu jam13.00
dari SMC jam 17.50
Sampe Cepu jam 21.00
tarif SMC-Cepu atau sebaliknya 40rb
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
(11-02-2012, 08:12 PM)dany cristian Wrote: Per 13 Februari 2012 dijalankan KA "Cepu Ekspres" aka Blora Jaya AC relasi CU-SMC
Berangkat CU 12.50
Berangkat SMC 17.10
Bannernya ntar nyusul ya masih di memori kamera
Tiket promo 40rb hanya 1bulan
Kebagian perjalanan AC juga si Blojeks
nyambung menyambung itu KRDI AC nya
dari CEPU jam 5.00
dari SBI jam 09.50
dari Cepu jam13.00
dari SMC jam 17.50
Sampe Cepu jam 21.00
tarif SMC-Cepu atau sebaliknya 40rb
Wah ini epertinya perpanjangan dari KRDI Cepu Ekspress
btw peluang terlambatnya sangat tinggi nih
Numpang nya nih Jeng.
Kira2 Ngrombo berhenti nggak ya Trus estimasinya kalau SMC- NGO berapa duit taripnya yah ?
TQ
(11-02-2012, 08:12 PM)dany cristian Wrote: Per 13 Februari 2012 dijalankan KA "Cepu Ekspres" aka Blora Jaya AC relasi CU-SMC
Berangkat CU 12.50
Berangkat SMC 17.10
Bannernya ntar nyusul ya masih di memori kamera
Tiket promo 40rb hanya 1bulan
Kebagian perjalanan AC juga si Blojeks
penerusnya feeder surabaya-bojonegoro-semarang, tapi edisi baru pake ac
btw, kalo promonya 40ribu terus regulernya berapa tuh?
(11-02-2012, 08:12 PM)dany cristian Wrote: Per 13 Februari 2012 dijalankan KA "Cepu Ekspres" aka Blora Jaya AC relasi CU-SMC
Berangkat CU 12.50
Berangkat SMC 17.10
Bannernya ntar nyusul ya masih di memori kamera
Tiket promo 40rb hanya 1bulan
Kebagian perjalanan AC juga si Blojeks
penerusnya feeder surabaya-bojonegoro-semarang, tapi edisi baru pake ac
btw, kalo promonya 40ribu terus regulernya berapa tuh?
wah kardi CU hebat deh...bisa main di CU-SBI...SBI-CU...CU-SMC..SMC-CU
tapi nantinya apa kagak mengurangi okupansi ka rajawali kah...??