(22-10-2011, 11:04 PM)dedy vh Wrote: Iya sy jg bingung dgn perubahan warna cow cathernya ! Apa ga di riset mendalam dulu sebelum menetapkan pilhan. Payah litbang pengoknya !
Kemarin waktu bertemu dengan Kahumas Daop 8,
untuk persiapan ulang tahun Gajayana yang ke 12,
besok Jumat. 28 Oktober 2011,
saya juga secara khusus menyinggung soal warna ini,
agar disampaikan ke pusat !
Kalau mau diselaraskan dengan warna logo atau striping baru,
ya diganti dengan warna Orange lah,
karena memang harus bisa memberikan peringatan dan
tampak dari kejauhan.
(23-10-2011, 07:44 AM)rzlka9 Wrote: nyumbang 1 lagi pas jalan2 ke Malang
di hari yang sama dengan foto Pak Adi
[spoiler]
[/spoiler]
Iya, kata anak-anak,
anda datang ya ?
Hanya ketemu dengan Rf SDA,
dua orang.
Kalau yang Rf ML, kebetulan banyak saat itu.
(21-10-2011, 05:29 AM)fun_plano Wrote: [spoiler=Yang ini,
Dari Facebook Dwi Haryanto Andra, yang punya fotonya pinjem ya..
BB30423]
[/spoiler]
ada dimana lokasinya ?
Sayang,
loko favorite saya, kenapa ikutan putih ?
Seharusnya tetap kuning hijau saja.....



[/spoiler]
[/spoiler]![[Image: BonBon.jpg]](http://i1255.photobucket.com/albums/hh636/kadaop_x/BonBon.jpg)

![[Image: 24pgwog.jpg]](http://i54.tinypic.com/24pgwog.jpg)
![[Image: 2vi05dj.jpg]](http://i51.tinypic.com/2vi05dj.jpg)
![[Image: a2vric.jpg]](http://i41.tinypic.com/a2vric.jpg)
![[Image: Logobaru03.jpg]](http://i807.photobucket.com/albums/yy358/argoloyo_gandargolong/Logobaru03.jpg)
[/spoiler]
nya warna putih apa gak cepat kotor?

![[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]](http://i1186.photobucket.com/albums/z375/probondz/DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg)
