(20-08-2011, 05:39 PM)ojat_bk Wrote: sebenernya urutan KA2 tersebut sampe di CN yg normal gmn sih? apa emang BK selalu di depan?
Normal, bukan perka kan?
Normalnya yg dr timur KA malem:
KA 61 Cirebon Express
KA 13 Argo Muria
KA 79 Purwojaya
KA 155 Senja Ekonomi Progo
KA 161 Kutojaya
KA 113 Sawunggalih Utama
KA 167 Tawang Jaya
KA 115 Senja Utama SM
KA 48 Expresss Malam Harina
KA 109 Senja Utama YK
KA 106 Senja Utama SLO
KA 146 Senja Ekonomi Brantas
KA 153 Senja Ekonomi Bengawan KA 41 Express Malam Taksaka
KLB 7171 Ekonomi Ac Bogowonto
KA 9 Argo Dwipangga
KA 147 Kertajaya
KA 43 Express Malam Bangunkarta
KA 73 Express Malam Gumarang
KA 35 Express Malam sembrani
KA 143 Gaya Baru Malam Selatan
KA 33 Express Malam Bima
KA 3 Argo Bromo Anggrek
KA 101 Senja Utama ML
KA 31 Express Malam Gajayana
KA 51 Parcel Over Night Service
KA 141 Matarmaja
KA 97 Parcel
Yg di italic itu biasanya ga pernah menentu, sering tuker2an masuknya sapa duluan
(Baca: balapan)
(20-08-2011, 05:39 PM)ojat_bk Wrote: sebenernya urutan KA2 tersebut sampe di CN yg normal gmn sih? apa emang BK selalu di depan?
Normal, bukan perka kan?
Normalnya yg dr timur KA malem:
KA 61 Cirebon Express
KA 13 Argo Muria
KA 79 Purwojaya
KA 155 Senja Ekonomi Progo
KA 161 Kutojaya
KA 113 Sawunggalih Utama
KA 167 Tawang Jaya
KA 115 Senja Utama SM
KA 48 Expresss Malam Harina
KA 109 Senja Utama YK
KA 106 Senja Utama SLO
KA 146 Senja Ekonomi Brantas
KA 153 Senja Ekonomi Bengawan KA 41 Express Malam Taksaka
KLB 7171 Ekonomi Ac Bogowonto
KA 9 Argo Dwipangga
KA 147 Kertajaya
KA 43 Express Malam Bangunkarta
KA 73 Express Malam Gumarang
KA 35 Express Malam sembrani
KA 143 Gaya Baru Malam Selatan
KA 33 Express Malam Bima
KA 3 Argo Bromo Anggrek
KA 101 Senja Utama ML
KA 31 Express Malam Gajayana
KA 51 Parcel Over Night Service
KA 141 Matarmaja
KA 97 Parcel
Yg di italic itu biasanya ga pernah menentu, sering tuker2an masuknya sapa duluan
(Baca: balapan)
ooo.... pd balapan toh... mantabs!!!!!!!!!!!! atas pencerahannya.....
(20-08-2011, 05:39 PM)ojat_bk Wrote: sebenernya urutan KA2 tersebut sampe di CN yg normal gmn sih? apa emang BK selalu di depan?
Normal, bukan perka kan?
Normalnya yg dr timur KA malem:
KA 61 Cirebon Express
KA 13 Argo Muria
KA 79 Purwojaya
KA 155 Senja Ekonomi Progo
KA 161 Kutojaya
KA 113 Sawunggalih Utama
KA 167 Tawang Jaya
KA 115 Senja Utama SM
KA 48 Expresss Malam Harina
KA 109 Senja Utama YK
KA 106 Senja Utama SLO
KA 146 Senja Ekonomi Brantas
KA 153 Senja Ekonomi Bengawan KA 41 Express Malam Taksaka
KLB 7171 Ekonomi Ac Bogowonto
KA 9 Argo Dwipangga
KA 147 Kertajaya
KA 43 Express Malam Bangunkarta
KA 73 Express Malam Gumarang
KA 35 Express Malam sembrani
KA 143 Gaya Baru Malam Selatan
KA 33 Express Malam Bima
KA 3 Argo Bromo Anggrek
KA 101 Senja Utama ML
KA 31 Express Malam Gajayana
KA 51 Parcel Over Night Service
KA 141 Matarmaja
KA 97 Parcel
Yg di italic itu biasanya ga pernah menentu, sering tuker2an masuknya sapa duluan
(Baca: balapan)
ooo.... pd balapan toh... mantabs!!!!!!!!!!!! atas pencerahannya.....
biasanya yang balapan itu Gumarang dan Sembrani
kalau menurut diatas,BK sampai JNG 05:28 sedangkan Sembrani 05:13,berarti kalau yg masuk CN BK duluan berarti BK disusul Sembrani entah dimana.
Iya gak sih??
(20-08-2011, 05:39 PM)ojat_bk Wrote: sebenernya urutan KA2 tersebut sampe di CN yg normal gmn sih? apa emang BK selalu di depan?
Normal, bukan perka kan?
Normalnya yg dr timur KA malem:
KA 61 Cirebon Express
KA 13 Argo Muria
KA 79 Purwojaya
KA 155 Senja Ekonomi Progo
KA 161 Kutojaya
KA 113 Sawunggalih Utama
KA 167 Tawang Jaya
KA 115 Senja Utama SM
KA 47 Expresss Malam Harina
KA 109 Senja Utama YK
KA 105 Senja Utama SLO
KA 145 Senja Ekonomi Brantas
KA 153 Senja Ekonomi Bengawan KA 41 Express Malam Taksaka
KLB 7171 Ekonomi Ac Bogowonto
KA 9 Argo Dwipangga
KA 147 Kertajaya
KA 43 Express Malam Bangunkarta
KA 73 Express Malam Gumarang
KA 35 Express Malam sembrani
KA 143 Gaya Baru Malam Selatan
KA 33 Express Malam Bima
KA 3 Argo Bromo Anggrek
KA 101 Senja Utama ML
KA 31 Express Malam Gajayana
KA 51 Parcel Over Night Service
KA 141 Matarmaja
KA 97 Parcel
Yg di italic itu biasanya ga pernah menentu, sering tuker2an masuknya sapa duluan
(Baca: balapan)
ooo.... pd balapan toh... mantabs!!!!!!!!!!!! atas pencerahannya.....
biasanya yang balapan itu Gumarang dan Sembrani
kalau menurut diatas,BK sampai JNG 05:28 sedangkan Sembrani 05:13,berarti kalau yg masuk CN BK duluan berarti BK disusul Sembrani entah dimana.
Iya gak sih??
Wogh, jangan salah.
Kadang antara 145 ke 41 jangka waktu masuknya bisa lebih dr 1 jam, 153nya bisa on time bisa ga & 7171nya ga berhasil disusul 41, artinya 41, 43 & 9 rentet masuk skaligus jam 3.15an, terpisah dr kloter pertama yg jam 1.55 terakhir.
Klo uda nasib bgono 43 bakal ngodong bareng 41 & 9, smentara sama 5 KA ternama DAOP VIII jg jedanya ga lebi dr 10 menit. Jangan lupa di petak CN-CKP-BKS banyak blb, ini petak para mass mungutin 'jatah pribadi' sama aja bnernya 3 jam bahkan lebi sampe di PSE/GMR
kalau menurut diatas,BK sampai JNG 05:28 sedangkan Sembrani 05:13,berarti kalau yg masuk CN BK duluan berarti BK disusul Sembrani entah dimana.
Iya gak sih??
Wogh, jangan salah.
Kadang antara 145 ke 41 jangka waktu masuknya bisa lebih dr 1 jam, 153nya bisa on time bisa ga & 7171nya ga berhasil disusul 41, artinya 41, 43 & 9 rentet masuk skaligus jam 3.15an, terpisah dr kloter pertama yg jam 1.55 terakhir.
Klo uda nasib bgono 43 bakal ngodong bareng 41 & 9, smentara sama 5 KA ternama DAOP VIII jg jedanya ga lebi dr 10 menit. Jangan lupa di petak CN-CKP-BKS banyak blb, ini petak para mass mungutin 'jatah pribadi' sama aja bnernya 3 jam bahkan lebi sampe di PSE/GMR
wkwwkkww kalau bisa dibilang BK,Gumarang,Sembrani,Anggrek itu aslinya satu sampai dua petak semua. Kalau da masuk Cn susah untuk salip2an secara depan BK uda ada kereta dari Selatan yang masuk. Otomatis tetep kudu antrik wakakakka.
Cuma ada cerita unik ni. Bisanya Gumarang dan BK itu masuk SMT barengan. Dan Gumarang di susul ama BK. Biasanya Gumarang jadi bulan2an kalau dalam kondisi di atas. Bahkan sampai kena susul sembrani ama Anggrek di tengah perjalanannya.
Namun kadang Gumarang lebih dulu masuk SMT dan BK mengalami keterlambatan. Yang membuat Gumarang ada di depan. Kalau kasus kayak di atas biasanya Gumarang jd KA Argo sampai JAKK bisa sebelum jam 7 (karena biasanya dia masuk JAKK bisa jam 7 ke atas) soale saya pernah naik Gumarang dalam kondisi skenario keduanya hehehehe. DAn BK Ngodong dibelakangnya namun Sembrani dan Anggrek ga boleh nyalip ni BK
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
^^^
kakaka... betul betul betul....
seringnya.... BK bakalan nyalip Gumarang di SMT.... makanya BK bisa masuk JNG berurutan jadi tiga ama 41 dan 9.. dengan urutan entah di belakang ato persis di depan 9... dan masuk jakarta biasanya sebelum jam 6
dan ga mungkin dunk sembrani nyusul BK... mang jadwalnya sembrani ini jam 5.13... tapi realisasinya sembrani, Bima n Angrrek itu akan berurutan 3-3 an... dan sering banget masuk jakarta jam 7 an.... masa iya KA yg masuk jam 7 nyalip KA yg masuk sebelum jam 6... kalo Gumarang sih... kadang 6.30 kadang juga dibelakang trio K-1 jatim (33, 35 dan 3)... gumarang kan untung-untungan...
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
(21-08-2011, 06:50 PM)Bangunkarta Wrote: ^^^
kakaka... betul betul betul....
seringnya.... BK bakalan nyalip Gumarang di SMT.... makanya BK bisa masuk JNG berurutan jadi tiga ama 41 dan 9.. dengan urutan entah di belakang ato persis di depan 9... dan masuk jakarta biasanya sebelum jam 6
dan ga mungkin dunk sembrani nyusul BK... mang jadwalnya sembrani ini jam 5.13... tapi realisasinya sembrani, Bima n Angrrek itu akan berurutan 3-3 an... dan sering banget masuk jakarta jam 7 an.... masa iya KA yg masuk jam 7 nyalip KA yg masuk sebelum jam 6... kalo Gumarang sih... kadang 6.30 kadang juga dibelakang trio K-1 jatim (33, 35 dan 3)... gumarang kan untung-untungan...
wkwkw Sembrani ama anggrek itu ga blm pernah selama dinesan nyelip BK.
jadi kalau balapan.
Di SMT biasanya itu BK ama Gumarang cepet2an
Di CN Gumarang ama Sembrani (cuma kalau skrg uda ga lagi apa lg semua KA wajib BLB CN smua)
Di Cikaum yang msh mungkin malah Sembrani di susul Anggrek ini malah sering wakakaka.
Nah kalau gumarang ama BK itu tergantung. Siapa duluan yang masuk dan siapa duluan yang keluar SMT.gumarang pernah masuk duluan di SMT tp kecepetan jam 22.00 uda masuk pdhl dia brangkat 22.25. Dan kadang BK jg ngaret dari jam 21.45 jd 22,10 baru nongol. kalau tepat dan BK brangkat sblm jam 22.25 sih skenario tetep BK duluan. tp pernah ada kejadian BK sampai jam 22.25 ga nongol2. kebetulan wa dinesan Gumarang wkwkwkw. dan Gumarang pun jadi KA Argo sepanjang jalan. Menang silangan molo, lawan Argo Sindoro bahkan BK dari Barat
itu yang buat Gumarang pernah masuk JAKK sblm jam 7 pagi ^__^a
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l