Posts: 716
Threads: 0
Joined: Mar 2011
Reputation:
5
Susah kereta ini diluncurkan, pasti bakal diprotes habis2an sma operator bus, bahkan mereka mengancam menutup paksa Petak Cikampek-Padalarang kalau Papandayan Express diluncurkan
LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
Posts: 3,087
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
27
(09-08-2011, 06:57 PM)cc 204 18 Wrote: Susah kereta ini diluncurkan, pasti bakal diprotes habis2an sma operator bus, bahkan mereka mengancam menutup paksa Petak Cikampek-Padalarang kalau Papandayan Express diluncurkan
JAHAT SEKALI....
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
 yang bego kok harina bisa hidup yak? 
wkwkwkwkw.....padahal berhenti CN-CKP-BD?
walau dari semarang?
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 716
Threads: 0
Joined: Mar 2011
Reputation:
5
(09-08-2011, 10:18 PM)Dana Komuter Wrote: (09-08-2011, 06:57 PM)cc 204 18 Wrote: Susah kereta ini diluncurkan, pasti bakal diprotes habis2an sma operator bus, bahkan mereka mengancam menutup paksa Petak Cikampek-Padalarang kalau Papandayan Express diluncurkan
JAHAT SEKALI....
Memang begitulah para operator bus, namanya juga gag mau rugi juga
LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
Posts: 619
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
10
(28-08-2009, 01:54 AM)meteo_ekspress Wrote: Rutenya sama kayak Harina kan ??
kenapa gak dibuat aja kereta Harina tambahan..
mungkin awalnya sampe Semarang, tp lama kelamaan rutenya diperpendek hingga mencapai Cirebon saja..
jadinya kan Dishub gak tahu klo itu sbnernya adalah Papandayan Ekspress yang tercipta dari Harina..
saya sepakat dengan usulan ini, terkadang dibutuhkan inovasi yg cerdik wekekekekeekr
Posts: 1,376
Threads: 0
Joined: Aug 2008
Reputation:
12
mungkin kapan papandayan ekspres bakal jalan sudah terjawab dengan beroperasinya harina pagi ;-)
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri
Posts: 47
Threads: 0
Joined: May 2010
Reputation:
0
(10-08-2011, 09:31 PM)enrico Wrote: mungkin kapan papandayan ekspres bakal jalan sudah terjawab dengan beroperasinya harina pagi ;-)
Dalih operator bus protes dengan pengoperasian Papandayan Expres, karena akan mengurangi pendapat sangat tidak tepat, disaat bersamaan operator travel CN-BD semakin banyak operator bus tidak pada protes, jelas-jelas bus kalah bersaing dengan travel...
Posts: 2,045
Threads: 0
Joined: Sep 2011
Reputation:
26
kalo jadi ada ka relasi cn-bd pp nama ananda ka apa...? apa mungkin jangan papandayan karena udah terlanjur jadi bola panas sama awak2 bus ....seandainya diadakan setelah shortcut tanjung rasa-cibungur clear ape namanya diganti aje:...misal..beberapa pilhan nama ..
1. sunyaragi...
2. siliwangi...
3. ganesha..
4. pringgandani
5. seitaka
6. narantaka ....apalagi ya
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
(15-09-2011, 10:38 PM)slamtrack Wrote: kalo jadi ada ka relasi cn-bd pp nama ananda ka apa...? apa mungkin jangan papandayan karena udah terlanjur jadi bola panas sama awak2 bus ....seandainya diadakan setelah shortcut tanjung rasa-cibungur clear ape namanya diganti aje:...misal..beberapa pilhan nama ..
1. sunyaragi...
2. siliwangi...
3. ganesha..
4. pringgandani
5. seitaka
6. narantaka ....apalagi ya
Ga efektif kalo kata gw KA ini masi tetep mau dijalanin saat short cut slesai juga, sekalipun dia brangkat pagi2 dr CN karna penumpang harina blom membludak sbagai KA yg lebi tua ditrack ini, karna penumpang harina sendiripun banyak yg sampe stengah jalan aja antara CN-TG, karna itulah dia bertahan, kalo dipaksa KA ini jalan okupansinya ga akan maksimal juga
Beda cerita mungkin kalo yg jalan adalah K3 untuk relasi lebih panjang, yaitu CNP-KAC-BJR.
Sasarannya sekaligus membantu kekurangan armada dari cipuja & mandra, karna dg adanya KA ini sukur2 ga cuma okupansi cipuja yg dibantu tp juga waktu tempuh cipuja bisa berkurang paling ngga nya 30-45mnit, karna di petak CB-BJR bisa digantikan dg KA ini.
Dengan kemungkinan waktu tempuh 9,5-10 jam saat adanya short cut nanti rasanya optimis KA ini rame walopun mungkin penumpangnya berganti /3 ato stengah jalan krn daerah DAOP 3 petak JTB-TJS sendiri banyak yg bersaudara kandung dg orang2 diwilayah selatan DAOP 2, jadi karakter penumpang mungkin beda namun menjamin okupansi.
Lebi baek dijalanin dari CNP pagi2, sebutlah 05.30 dg estimasi sampe BJR 15.10an & diberangkatkan dr BJR lg 18.00 dg estimasi sampe CNP 04.15 diberhentikan di sta yg berpotensial aja, sperti:
AWN, JTB, HGL, PGB, PWK, PDL, KAC, CB, CPD, TSM & CI sampe BJR (blom termasuk tampat bersilang susul) keuntungannya juga KA ini ga menumpuk dg kutojaya selatan di petak BD-BJR, justru berlawanan arah jadi untuk okupansinya ga surplus, ini menurut gw lho ya
Posts: 47
Threads: 0
Joined: May 2010
Reputation:
0
(16-09-2011, 01:37 AM)Andrew_CN Wrote: (15-09-2011, 10:38 PM)slamtrack Wrote: kalo jadi ada ka relasi cn-bd pp nama ananda ka apa...? apa mungkin jangan papandayan karena udah terlanjur jadi bola panas sama awak2 bus ....seandainya diadakan setelah shortcut tanjung rasa-cibungur clear ape namanya diganti aje:...misal..beberapa pilhan nama ..
1. sunyaragi...
2. siliwangi...
3. ganesha..
4. pringgandani
5. seitaka
6. narantaka ....apalagi ya
Ga efektif kalo kata gw KA ini masi tetep mau dijalanin saat short cut slesai juga, sekalipun dia brangkat pagi2 dr CN karna penumpang harina blom membludak sbagai KA yg lebi tua ditrack ini, karna penumpang harina sendiripun banyak yg sampe stengah jalan aja antara CN-TG, karna itulah dia bertahan, kalo dipaksa KA ini jalan okupansinya ga akan maksimal juga
Beda cerita mungkin kalo yg jalan adalah K3 untuk relasi lebih panjang, yaitu CNP-KAC-BJR.
Sasarannya sekaligus membantu kekurangan armada dari cipuja & mandra, karna dg adanya KA ini sukur2 ga cuma okupansi cipuja yg dibantu tp juga waktu tempuh cipuja bisa berkurang paling ngga nya 30-45mnit, karna di petak CB-BJR bisa digantikan dg KA ini.
Dengan kemungkinan waktu tempuh 9,5-10 jam saat adanya short cut nanti rasanya optimis KA ini rame walopun mungkin penumpangnya berganti /3 ato stengah jalan krn daerah DAOP 3 petak JTB-TJS sendiri banyak yg bersaudara kandung dg orang2 diwilayah selatan DAOP 2, jadi karakter penumpang mungkin beda namun menjamin okupansi.
Lebi baek dijalanin dari CNP pagi2, sebutlah 05.30 dg estimasi sampe BJR 15.10an & diberangkatkan dr BJR lg 18.00 dg estimasi sampe CNP 04.15 diberhentikan di sta yg berpotensial aja, sperti:
AWN, JTB, HGL, PGB, PWK, PDL, KAC, CB, CPD, TSM & CI sampe BJR (blom termasuk tampat bersilang susul) keuntungannya juga KA ini ga menumpuk dg kutojaya selatan di petak BD-BJR, justru berlawanan arah jadi untuk okupansinya ga surplus, ini menurut gw lho ya
Kalau penumpang Harina setengah jalan antara CN-TG, artinya pangsa pasar KA memang di petak BD-CN
|