25-05-2011, 01:23 PM
(This post was last modified: 25-05-2011, 01:26 PM by Ken Aditya.)
Makasih mas.![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
Eksteriornya blojeks 1 dan 2 beda? Fasilitasnya beda juga?
![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
Eksteriornya blojeks 1 dan 2 beda? Fasilitasnya beda juga?

|
25-05-2011, 01:23 PM
(This post was last modified: 25-05-2011, 01:26 PM by Ken Aditya.)
Makasih mas.
![]() Eksteriornya blojeks 1 dan 2 beda? Fasilitasnya beda juga?
13-06-2011, 09:21 PM
(25-05-2011, 01:23 PM)Ken Aditya Wrote: Makasih mas. untuk fasilitas sich sama mas cm beda kenyamanan aja,., bj 1 kan pakai rangkaian KRDI baru yg jg di pakai sama banyubiru & madiun jaya trus pintu otomatisnya masih normal bisa buka sama nutup sendiri sedangkan bj 2 pakai rangkaian KRDH eks pandanwangi jadi pintu otomatisnya udah gak normal lg....tp jgn slh lho mas walaupun udah tua tp tenaganya masih lumayan kencang
MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
24-06-2011, 08:52 AM
liat di FB, katanya BloJeks I juga kena masalah di TM ya kaya BanyuBiru???
:new_sad:
25-06-2011, 10:38 PM
(24-06-2011, 08:52 AM)E_dogawa Wrote: liat di FB, katanya BloJeks I juga kena masalah di TM ya kaya BanyuBiru??? masalah ap nie mas???apa krg tenaganya ap tempat olinya pecah kyk banyubiru?? ![]() KRDI kog nasibnya begitu semua ![]()
MENUNGGU DIJALANKANNYA LAGI BANYUBIRU SETELAH ISTIRAHAT PANJANG
01-08-2011, 11:12 PM
Sundul dulu ah
Mau Mencoba Naik RAILONE? Atau WIJAYAKUSUMA tapi GA KESAMPEAN? tenang, DAOP 4 lagi baik, Nikmatilah Perjalanan BLORAJAYA II RASA RAILONE atau WIJAYAKUSUMA ![]() ![]() diambil 1 agustus 2011 Gw ga abis pikir ini ke timurnya pas tadi pagi gmana?
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
03-08-2011, 11:01 AM
tiap jumat mesti aku tidur disitu....dekat pintu....semakin ke barat semakin full...
03-08-2011, 05:44 PM
Nyumbang foto kaya Jeng Illia aakh. . .
Location : PJL Tanpa Pintu daerah Tlogosari
05-08-2011, 08:06 AM
(01-08-2011, 11:12 PM)Illia Wrote: Sundul dulu ah kayak langsiran Lokalan Rangkas di JAKK mungkin..di ujung ada kru pake HT kode2an sm masinis..
693-5073-893-673
06-08-2011, 11:23 AM
kemarin jumat waktu perjalanan BJ- SMC ..tanya paka pak kondektur...Blora jaya 2 batal sampai waktu yang belum ditentukan...karena ada kerusakan ....
|