01-08-2011, 01:41 PM
(01-08-2011, 10:24 AM)CC 203 Wrote:(30-07-2011, 09:57 AM)cc 204 18 Wrote: Grbong B itu kan bkan pnya BWI tp CN, bnar gag?
Oya, KA 88/90 msih pakai BP?
Gerbong B ekx K2 itu kalau tidak salah punya PWT...
Ya masih pake BP lah...
ada yang punya PWT, ada juga yg CN.
belakangan ini KA 87 selalu tepat waktu
