02-07-2011, 10:27 AM
mau nanya nih...
apa beda CC 203 sama CC 204? harap maklum masih anggota baru
apa beda CC 203 sama CC 204? harap maklum masih anggota baru
Esok lusa boleh kita jumpa pula

|
02-07-2011, 10:27 AM
mau nanya nih...
apa beda CC 203 sama CC 204? harap maklum masih anggota baru
Esok lusa boleh kita jumpa pula
02-07-2011, 11:21 AM
(02-07-2011, 10:31 AM)antimon40 Wrote:(02-07-2011, 10:27 AM)rangga.pradipta Wrote: mau nanya nih... Nambahin, kunjungi juga : http://id.wikipedia.org/wiki/CC203 http://id.wikipedia.org/wiki/CC204 http://en.wikipedia.org/wiki/GE_U20C
05-07-2011, 09:12 AM
Kalau CC 204 Gen 2 semua di uprade dari CC 203, lama kelamaan kan CC 203 tidak ada lagi alias habis, karena di jadikan CC 204 semua, dan menurut postingan diatas saya, mau dibuat sampai 100-an CC 204, lha sedangkan CC 203 kan di bawah 50 buah ... Bagaimana menurut teman2 RF ...? Apakah program upgrade CC 204 dihentikan saja ...
- R y z k y W i d i A T m a j a -
05-07-2011, 10:08 AM
(02-07-2011, 07:27 AM)dtRAiNeR Wrote:(01-07-2011, 08:05 PM)proJT26 Wrote: [spoiler=CC2040804/CC20411 DIPO INDUK PWT abis PA kini udh ada logo kemenhub..] Karena hanya kedua lokomotif itu yang buatan tahun 2008. Yang sebelum-sebelumnya buatan tahun 2007 dan 2006.
Rumah bata en semen. Minum cendol..segarrr
05-07-2011, 10:45 AM
(05-07-2011, 09:12 AM)Ryzky_Widi Wrote: Kalau CC 204 Gen 2 semua di uprade dari CC 203, lama kelamaan kan CC 203 tidak ada lagi alias habis, karena di jadikan CC 204 semua, dan menurut postingan diatas saya, mau dibuat sampai 100-an CC 204, lha sedangkan CC 203 kan di bawah 50 buah ... Bagaimana menurut teman2 RF ...? Apakah program upgrade CC 204 dihentikan saja ... mang ada CC203 yang diubah jadi CC204? CC204 generasi batch 2 itu semuanya lok baru buatan GE Lokindo
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
05-07-2011, 04:02 PM
(05-07-2011, 10:45 AM)antimon40 Wrote:(05-07-2011, 09:12 AM)Ryzky_Widi Wrote: Kalau CC 204 Gen 2 semua di uprade dari CC 203, lama kelamaan kan CC 203 tidak ada lagi alias habis, karena di jadikan CC 204 semua, dan menurut postingan diatas saya, mau dibuat sampai 100-an CC 204, lha sedangkan CC 203 kan di bawah 50 buah ... Bagaimana menurut teman2 RF ...? Apakah program upgrade CC 204 dihentikan saja ... Bukannya GE Lokindo dah bangkrut yah ? Kan Lok sekarang dibuat hasil kerjasama Inka and GE ya ? ![]() ![]() ![]()
05-07-2011, 04:42 PM
(05-07-2011, 04:02 PM)Revolian Wrote:(05-07-2011, 10:45 AM)antimon40 Wrote:(05-07-2011, 09:12 AM)Ryzky_Widi Wrote: Kalau CC 204 Gen 2 semua di uprade dari CC 203, lama kelamaan kan CC 203 tidak ada lagi alias habis, karena di jadikan CC 204 semua, dan menurut postingan diatas saya, mau dibuat sampai 100-an CC 204, lha sedangkan CC 203 kan di bawah 50 buah ... Bagaimana menurut teman2 RF ...? Apakah program upgrade CC 204 dihentikan saja ... ya GE Lokindo itu sendiri hasil kerjasama antara INKA dan GE. Tau dari mana kalo bangkrut mas? ![]()
Loco Project Designer for better Indonesian Railways
![]()
05-07-2011, 05:31 PM
06-07-2011, 02:01 AM
(This post was last modified: 06-07-2011, 02:08 AM by dhika_railfans.)
(17-06-2011, 09:38 AM)Charles Wrote:(17-06-2011, 08:08 AM)Siswajipurwojaya Wrote: wahh.., pendatang baru nih.. masih mengkilap. ![]() tapi, apa benar kabarnya lok ini di alokasikan untuk sumatra..??
Ikuti sosmed kami
Youtube : dikamedia OnTrack[url=https://www.youtube.com/c/dikamediaOnTrack][/url] Instagram : dikamediaofficial facebook : dikamediaontrack twitter : @dikatwitt_ |