Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Mutiara Timur
(14-06-2011, 05:43 PM)cc 204 18 Wrote: @kukun_KSL : k1 jendela pesawat kode BW??? bnar2 pnya BW?

kan dibilangin gak percaya...
kalo gak percaya dolan nang stasiun makanya, jangan asal ngomong aja...[Image: overstappen.png]
(14-06-2011, 05:43 PM)cc 204 18 Wrote: @kukun_KSL : k1 jendela pesawat kode BW??? bnar2 pnya BW?

kan dibilangin gak percaya...
Makanya sekali2 main2 ke stasiun...
kalo bisa jangan asal ngomong aja...
Reply
Sdh di cek di PJL, maav
klau bgitu kmna k1 hsil retrofit dri k2?
LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
Reply
(14-06-2011, 07:58 PM)BB30135 Wrote:
(14-06-2011, 05:43 PM)cc 204 18 Wrote: @kukun_KSL : k1 jendela pesawat kode BW??? bnar2 pnya BW?

kan dibilangin gak percaya...
kalo gak percaya dolan nang stasiun makanya, jangan asal ngomong aja...[Image: overstappen.png]
(14-06-2011, 05:43 PM)cc 204 18 Wrote: @kukun_KSL : k1 jendela pesawat kode BW??? bnar2 pnya BW?

kan dibilangin gak percaya...
Makanya sekali2 main2 ke stasiun...
kalo bisa jangan asal ngomong aja...

Tepuk Tangan Top Banget
bener banget nih
|warm up|

[Image: 418089_2580690805272_1494496598_32011478...2663_n.jpg]
Reply
(15-06-2011, 09:28 AM)cc 204 18 Wrote: Sdh di cek di PJL, maav
klau bgitu kmna k1 hsil retrofit dri k2?

Ya kan yg retrofit kalo gak salah K1 07801, berarti ya berubah jadi K1 satwa, yg kaca pesawat.
Reply
Sungguh sangat menyenangkan melihat susunan Muttim yg skr. Kyak bukan Muttim Lg. sekarang MUTTIM tidak kalah lg dg KA Campuran EKSIS ( Eksekutif_Bisnis ) yang ada : RAJAWALI_PURWOJAYA_SANCAKA_MALABAR_CIREKS. BRAVO MUTTIM
RF kukun_KSL, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Mar 2011.
Reply
(15-06-2011, 06:29 PM)kukun_KSL Wrote: Sungguh sangat menyenangkan melihat susunan Muttim yg skr. Kyak bukan Muttim Lg. sekarang MUTTIM tidak kalah lg dg KA Campuran EKSIS ( Eksekutif_Bisnis ) yang ada : RAJAWALI_PURWOJAYA_SANCAKA_MALABAR_CIREKS. BRAVO MUTTIM

Aslinya dulu tuh sama aja, cuman bedanya di pelayanannya aja.
Kalo KA yang disebutin Anda itu, memang pelayanannya bagus....
Reply
Besok tanggal 25 mo touring sekeluarga pake mutim....moga ada yang cakep untuk di jepretLok Merah Biru
Reply
(16-06-2011, 03:34 PM)b450ri7 Wrote: Besok tanggal 25 mo touring sekeluarga pake mutim....moga ada yang cakep untuk di jepretLok Merah Biru

Kalo ada yang cakep buat dijepret, jangan lupa di share ya????
Reply
Kemarin (16 juni 2011) Mutiara Nabrak Seseorang di Antara Rejoso dan Grati
Reply
(17-06-2011, 08:43 AM)joki bima Wrote: Kemarin (16 juni 2011) Mutiara Nabrak Seseorang di Antara Rejoso dan Grati

Waduh kog bisaBethe
Siapa yng salah, orangnya atau kreta atau pjl
mhon pencerahaanXie Xie
Awal thun 2011 aja muttim prnh nabrak mobil mogok, kalau dilihat ini kedua kalinya muttim mglami tabrakan baik mobil maupun orang
LAGI BOYONGAN DARI DAOP IX KE DAOP VIII . . . .
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 24 Guest(s)