Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Stasiun Cilacap
#41
(21-03-2011, 01:52 AM)babay_elgoe Wrote: Ada, ni stasiun ujung ada 2 KA penumpang dari sini Puwojaya ke jakarta sama Logawa ke Jember.. pict nyusul bro..

ditunggu kang....

eh, ada yang tau jadwal KA dari stasiun ini....????
kira2 potensinya besar ga yan kalo kira2 diadain Komuter dari stasiun Cilacap - Pruwokerto.... Mikir Dulu
[Image: 30dl4ie.jpg]
Reply
#42
(21-03-2011, 01:52 AM)babay_elgoe Wrote: Ada, ni stasiun ujung ada 2 KA penumpang dari sini Puwojaya ke jakarta sama Logawa ke Jember.. pict nyusul bro..

Info terakhir dr Spoor Google, feeder Logawa akan tutup buku Gan... Xie Xie
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
#43
(23-03-2011, 04:54 PM)see_204XX Wrote: Info terakhir dr Spoor Google, feeder Logawa akan tutup buku Gan... Xie Xie
Itu feeder jalannya dari mana kemana?

Reply
#44
(23-03-2011, 07:10 PM)pardjono Wrote:
(23-03-2011, 04:54 PM)see_204XX Wrote: Info terakhir dr Spoor Google, feeder Logawa akan tutup buku Gan... Xie Xie
Itu feeder jalannya dari mana kemana?

klw gak salh 2gerbong logawa diputus dari kroya lalu dibawa ke Cilacap (mohon maaf kalau salah harap dikoreksi)
[Image: photo.php?fbid=513455895358079&set=pb.10...=3&theater]
Reply
#45
(23-03-2011, 04:54 PM)see_204XX Wrote: Info terakhir dr Spoor Google, feeder Logawa akan tutup buku Gan... Xie Xie

tu karena penumpangnya dikit, atau karena kekurangan lokomotip? Lok Merah Biru

kalo ga salah BB201 yang biasa mbawa feeder ke/dari kroya tu udah tewas ya?
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .


[Image: new2copy.jpg]
Reply
#46
(24-03-2011, 08:25 PM)nino Wrote: tu karena penumpangnya dikit, atau karena kekurangan lokomotip? Lok Merah Biru

kalo ga salah BB201 yang biasa mbawa feeder ke/dari kroya tu udah tewas ya?

Info yg saya dapatkan, loko punyak CP yg biasa buat narik feeder Logawa dah masuk no go item & nggak ada cadangan loko lainnya, Gan...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
#47
mau tanya donk, saya ada rencana ke Cilacap hari Jumat nanti, dari GMR OK-lah naik Purwojaya jam 6.30 sampai Cilacap jam 13.10. Nah, masalahnya pulangnya dari sana hari Sabtu, Purwojaya jam 18.30 sampai GMR jam 01.30!!Bethe

ada gak ya alternatif KA lain yang lebih "manusiawi" jam tibanya di Jakarta..?
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply
#48
(12-04-2011, 05:49 PM)MakSaa Wrote: mau tanya donk, saya ada rencana ke Cilacap hari Jumat nanti, dari GMR OK-lah naik Purwojaya jam 6.30 sampai Cilacap jam 13.10. Nah, masalahnya pulangnya dari sana hari Sabtu, Purwojaya jam 18.30 sampai GMR jam 01.30!!Bethe

ada gak ya alternatif KA lain yang lebih "manusiawi" jam tibanya di Jakarta..?

Lha pinginnya nyampe JKT jam brp, Om...? Kalo pingin sore ya dr CP naek feeder beroda karet terus turun KYA, abis itu nyambung KA 111 Sawunggalih Utama turun di PSE. Xie Xie

"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
#49
(13-04-2011, 09:54 AM)see_204XX Wrote:
(12-04-2011, 05:49 PM)MakSaa Wrote: mau tanya donk, saya ada rencana ke Cilacap hari Jumat nanti, dari GMR OK-lah naik Purwojaya jam 6.30 sampai Cilacap jam 13.10. Nah, masalahnya pulangnya dari sana hari Sabtu, Purwojaya jam 18.30 sampai GMR jam 01.30!!Bethe

ada gak ya alternatif KA lain yang lebih "manusiawi" jam tibanya di Jakarta..?

Lha pinginnya nyampe JKT jam brp, Om...? Kalo pingin sore ya dr CP naek feeder beroda karet terus turun KYA, abis itu nyambung KA 111 Sawunggalih Utama turun di PSE. Xie Xie

pengennya sih sore atau pagi besoknya sekalian..
kalo feeder beroda karet berarti bus donk ya..? Ngakak
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply
#50
(13-04-2011, 09:58 AM)MakSaa Wrote: pengennya sih sore atau pagi besoknya sekalian..
kalo feeder beroda karet berarti bus donk ya..? Ngakak

Yoi..., krn saat ini Feeder Logawa dah tutup usaha. Ngakak


"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)