Posts: 905
Threads: 0
Joined: Jun 2010
Reputation:
8
(21-03-2011, 01:52 AM)babay_elgoe Wrote: Ada, ni stasiun ujung ada 2 KA penumpang dari sini Puwojaya ke jakarta sama Logawa ke Jember.. pict nyusul bro..
ditunggu kang....
eh, ada yang tau jadwal KA dari stasiun ini....????
kira2 potensinya besar ga yan kalo kira2 diadain Komuter dari stasiun Cilacap - Pruwokerto....
Posts: 4,757
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
0
(21-03-2011, 01:52 AM)babay_elgoe Wrote: Ada, ni stasiun ujung ada 2 KA penumpang dari sini Puwojaya ke jakarta sama Logawa ke Jember.. pict nyusul bro..
Info terakhir dr Spoor Google, feeder Logawa akan tutup buku Gan...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
Posts: 2,477
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
25
(23-03-2011, 04:54 PM)see_204XX Wrote: Info terakhir dr Spoor Google, feeder Logawa akan tutup buku Gan...  Itu feeder jalannya dari mana kemana?
Posts: 432
Threads: 0
Joined: Mar 2011
Reputation:
3
(23-03-2011, 07:10 PM)pardjono Wrote: (23-03-2011, 04:54 PM)see_204XX Wrote: Info terakhir dr Spoor Google, feeder Logawa akan tutup buku Gan...  Itu feeder jalannya dari mana kemana?
klw gak salh 2gerbong logawa diputus dari kroya lalu dibawa ke Cilacap (mohon maaf kalau salah harap dikoreksi)
Posts: 2,236
Threads: 0
Joined: Dec 2008
Reputation:
14
24-03-2011, 08:25 PM
(This post was last modified: 24-03-2011, 08:26 PM by nino.)
(23-03-2011, 04:54 PM)see_204XX Wrote: Info terakhir dr Spoor Google, feeder Logawa akan tutup buku Gan... 
tu karena penumpangnya dikit, atau karena kekurangan lokomotip?
kalo ga salah BB201 yang biasa mbawa feeder ke/dari kroya tu udah tewas ya?
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .
Posts: 4,757
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
0
(24-03-2011, 08:25 PM)nino Wrote: tu karena penumpangnya dikit, atau karena kekurangan lokomotip? 
kalo ga salah BB201 yang biasa mbawa feeder ke/dari kroya tu udah tewas ya?
Info yg saya dapatkan, loko punyak CP yg biasa buat narik feeder Logawa dah masuk no go item & nggak ada cadangan loko lainnya, Gan...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
Posts: 472
Threads: 0
Joined: Apr 2011
Reputation:
16
mau tanya donk, saya ada rencana ke Cilacap hari Jumat nanti, dari GMR OK-lah naik Purwojaya jam 6.30 sampai Cilacap jam 13.10. Nah, masalahnya pulangnya dari sana hari Sabtu, Purwojaya jam 18.30 sampai GMR jam 01.30!!
ada gak ya alternatif KA lain yang lebih "manusiawi" jam tibanya di Jakarta..?
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Posts: 4,757
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
0
Posts: 472
Threads: 0
Joined: Apr 2011
Reputation:
16
(13-04-2011, 09:54 AM)see_204XX Wrote: (12-04-2011, 05:49 PM)MakSaa Wrote: mau tanya donk, saya ada rencana ke Cilacap hari Jumat nanti, dari GMR OK-lah naik Purwojaya jam 6.30 sampai Cilacap jam 13.10. Nah, masalahnya pulangnya dari sana hari Sabtu, Purwojaya jam 18.30 sampai GMR jam 01.30!!
ada gak ya alternatif KA lain yang lebih "manusiawi" jam tibanya di Jakarta..?
Lha pinginnya nyampe JKT jam brp, Om...? Kalo pingin sore ya dr CP naek feeder beroda karet terus turun KYA, abis itu nyambung KA 111 Sawunggalih Utama turun di PSE. 
pengennya sih sore atau pagi besoknya sekalian..
kalo feeder beroda karet berarti bus donk ya..?
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Posts: 4,757
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
0
|