08-04-2011, 11:37 AM
(06-04-2011, 09:41 AM)dtRAiNeR Wrote:(06-04-2011, 08:10 AM)darosej Wrote: Kalau saya lihat sekarang Argo Wilis sepertinya tidak ngoyo mementingkan kecepatan, tapi lebih mirip kereta turis-seperti Lodaya. Sebagai leisure train tentunya ga usah terlalu tergesa-gesa seperti bussines train. Wisatawan biasanya lebih suka yang mematuhi jadwal daripada yang menjual kecepatan.
Yang di-bold: Betul, dan sudah sering dibuktikan lewat pengalaman beberapa RF yang sudah pernah naik Argo Wilis: jarang telat, kalaupun telat jarang lebih dari 5 menit... Biar ga cepet banget tapi ketepatan waktu, juga pelayanan selama perjalanan, dijaga dengan baik...
betul tu, ane pernah naek KA ini, datengnya tepat waktu di SGU

![[Image: loudtalks.jpg]](http://i303.photobucket.com/albums/nn144/Alfan_bulogo/loudtalks.jpg)
![[Image: 76561198165808142.png]](http://steamsignature.com/profile/english/76561198165808142.png)
![[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]](http://i1186.photobucket.com/albums/z375/probondz/DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg)


