03-03-2011, 02:53 AM
(This post was last modified: 03-03-2011, 03:00 AM by Rasit Edan spoor.)
(27-02-2011, 05:37 AM)pardjono Wrote:O gt ya Hahahahaa... sayang sekali kalian memandang cuma dari sudut data itu... kasihan saya....(27-02-2011, 04:05 AM)kemal reza Wrote: [spoiler=]
(26-02-2011, 07:22 AM)nikmuracell Wrote: Data SDM PT KERETA API INDONESIA...[/spoiler]
Quote:SD,untuk perekrutan selanjutnya harusnya sudah gak dipakai lagi nih...., paling rendah SMP diikuti selanjutnya.... SMK .... kalo terus dan terus direkrut maka Kualitas pelayanan PT KA juga terasa Lemot makin mlorot..
dilihat dari data spesifiknya, sungguh mengkhawatirkan..
perusahaan besar sekelas PT KA ini mestinya bisa memberikan SDM yang bener2 memiliki potensi dan kualitas pendidikan yg tinggi,
meskipun banyak diklat2 yang menjadi syarat mutlak, tetapi nilai pendidikan juga harus di lihat dari mutu dan kualitas. jangan asal rekrut ajah, dan persoalan ini menjadi PR besar untuk petinggi2 agar bisa menyeleksi lebih baik lagi dalam perekrutan SDM, CMIIWBerdasarkan data diatas, yang lulusan SD dan SMP pada umumnya sudah menjelang dan memasuki masa-masa pensiun. Saya pikir, untuk masa-masa selanjutnya, 'secara alami' yang lulusan SD dan SMP akan hilang secara bertahap, digantikan dengan yang minimal lulusan SMA/SMK.
1.COba kalian cari data berapa dana PT KA dari pemerintah....??
2. Coba kalian pikir berapa dana harus gaji karyawan yg rata2 D3 dan S1....?
3.Coba kalian pikir berapa juta per bulan dana ilang milik PT KA thadap penumpang yg naik di atap? Tugas siapa itu, polisikan kenapa mereka gak ngurus sampai sekarang?? padahal itu melanggar hukum... dan mereka penegak hukum stupidkan?? malah sekarang ada PKD segala?? mau pada makan gaji buta ajakan polsi... Dana PKD dari siapa???
4.Coba kalian pikir berapa Gaji tenaga ahli yg harus ada di DIPO ??
5.Coba kalian cari berapa total pajak yg disetor oleh PT KA ke pusat dan feed back dari margin keuntungannya buat PT KA apa ???
6.DLL
Kalau kalian udah dapat data valid dan lengkap upload disini baru goblok2kin PT KA kalo pengelolaanya gini, yg kalian lihatkan cuma awangan aja kan ?
Kalau bicara pakai Otak jangan sebelah mata memandang.....Itu masih untung lulusan begitu mau kerja dan di bayar apa adanya, kalo PJL dikasih D3 misalnya, ada gak uangnya u gaji dia.....??
Kepedulian kalian itu kalah semua sama para penjaga PJL liar, mereka komentar lebih berharga dan ada realisasinya apalagi gak di gaji dari PT KA
PT KA bisa kalau mau ganti semua minimal D3, ada gak uangnya?? BBM aja gak disubsidi kok repot nyalahkan SDM
Semua dinegara ini baru maju kalo ada hukuman mati buat koruptor
RF Rasit Edan spoor, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Feb 2011.


![[Image: sdm.jpg]](http://3.bp.blogspot.com/-19fO2HfiF9s/TWhE8mUq_hI/AAAAAAAAAuE/cejJNUgg8ok/s1600/sdm.jpg)

itu tau tata krama dan berpendidikan.. lagian gini mas, semakin tinggi nilai kualitas pendidikannya otomatis bisa memberikan inovasi yang mengantarkan kita untuk maju ke dunia bersaing.. ckckckckckck