(23-01-2011, 07:42 PM)CC_20413 Wrote: KA MuTim itu kalo di jawa barat kayak KA Cireks ya jarak tempuhnya? maksudnya jarak tempuhnya gak terlalu jauh, msh dalam 1 propinsi?
Wujudnya hampir sama. KA Eksis berstriping biru putih.
Cireks kan 2 Provinsi. Jakarta - Jabar :p
Kalo Cireks waktu tempuhnya lebih pendek karena jalur uda DT dan bagus.
Kalo Muttim agak lama karena jalur ST dan masih ada perbaikan
thank's bos atas infonya, btw lama perjalanan KA MuTim berapa jam ya dari st. awal hingga st. akhir?
@Mas D'Trainer.
Berlaku untuk semuanya mas. Seminggu lalu Muttim bawa 11 kereta harus di DT CC 204 + BB 301. Itu bukan ngirim lok ya. Jadi memang murni DT karena rangkaian
Belakangan ini KA 87 cuma mengalami keterlambatan tiba 5-15 menit