24-10-2010, 09:01 AM
maklum loko baru sering ngadat hehehehe
RF anton kricak, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.

|
24-10-2010, 09:01 AM
maklum loko baru sering ngadat hehehehe
RF anton kricak, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
24-10-2010, 12:15 PM
Quote: tapi itu cuma test beban aja yakalau test top speed di jng - cn aja kan lurus terus tuh ! mulai kapan tes top speed di tiadakan ?
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
24-10-2010, 08:39 PM
memangnya lokomotifnya kenapa? baru? teknologi baru? saya belum tahu.
26-10-2010, 11:42 AM
(24-10-2010, 08:39 PM)taksaka_jkt Wrote: memangnya lokomotifnya kenapa? baru? teknologi baru? saya belum tahu. Baca ajah postingan2 dr halaman2 awal, Kang... Soalan teknologi baru dari CC204 bs dibaca dr beberapa thread di forum LOKOMOTIF. Monggo, silaken dibaca sajah... ![]()
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
26-10-2010, 12:38 PM
Mantaf banget kmrn ikut KLB test run ini sm Bravo Denzuko.Dapet tiket bebas tempat duduk,tinggal pilih kereta dan tmpt duduk yg anda suka,dan setel sndri Ac-nya mau sedingin apa!!
![]() Ikut urun aja (meski telat),waktu itu kereta diberangkatkan dari jalur 5 Stasiun Besar Bandung tepat pukul 10.00 wib.Bawa rangkaian Turangga plus 3 Gopar (panjang amat dah pokoknya).Semua proses berjalan lancar,emergency brake rangkaian aktif dengan sempurna persis sebelum sinyal masul CCL dr Haur.Dan di tanjakan Ngreg pun lok berhenti dan berjalan kembali dengan lancar tanpa hambatan.Juga emergency brake lok aktif dengan baik (aq lupa di sebelah mana wktu itu). ![]() Persis stlh klr sinyal masuk Stasiun Bumiwaluya (cmiiw) dr CPD lok mogok,sebabnya ya ada kabel yg konslet (maklum lah lidah Jawa).Untung waktu itu Serayu lg TG (bw lok plg soalnya),jadilah LPT menjemput KLB trsbt.Di dorong ke stasiun BMW utk persiapan lbh lanjut dan silang Serayu. KLB kemudian lanjoet ke CPD.Yg unik dan asik di sni,KLB ini PAS BANGET PREPAL di spoor langsung!! ![]() Setelah semua beres,KLB berangkat lg kembali ke BD.Dan seperti yg Bravo Denzuko bilang,CC 204 18 itu dengan gagahnya menraik rangkaian itu plus 1 lok idle!! ![]() Overall,mantap dah pengalaman ini.
26-10-2010, 02:13 PM
(26-10-2010, 12:38 PM)Michael Arka Wrote: Mantaf banget kmrn ikut KLB test run ini sm Bravo Denzuko.Dapet tiket bebas tempat duduk,tinggal pilih kereta dan tmpt duduk yg anda suka,dan setel sndri Ac-nya mau sedingin apa!! ngiler dah...
26-10-2010, 07:07 PM
(26-10-2010, 11:42 AM)see_204XX Wrote:(24-10-2010, 08:39 PM)taksaka_jkt Wrote: memangnya lokomotifnya kenapa? baru? teknologi baru? saya belum tahu. terima kasih, atas jawabannya
29-10-2010, 09:13 PM
(26-10-2010, 02:13 PM)phepe_ph Wrote:(26-10-2010, 12:38 PM)Michael Arka Wrote: Mantaf banget kmrn ikut KLB test run ini sm Bravo Denzuko.Dapet tiket bebas tempat duduk,tinggal pilih kereta dan tmpt duduk yg anda suka,dan setel sndri Ac-nya mau sedingin apa!! pokonya lok CC 20418 dah sembuh...klo dijumlah rangkaian panjangnya ada 12 Kereta Rangkaian KLB dah termasuk Rangkaian Gopar.
Train is never death for my life specially KA Lodaya
01-11-2010, 05:05 PM
C4 18 skrng ada di dipo bd kah??
udah prnh dines apa aja?? mohon pencerahannya.. |