12-10-2010, 07:18 PM
lha kok malah ribut dewe piye ki? waduh2..... gara2 dah lama gak buka nih,,,
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya 


|
12-10-2010, 07:18 PM
lha kok malah ribut dewe piye ki? waduh2..... gara2 dah lama gak buka nih,,,
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
![]()
13-10-2010, 12:53 AM
(This post was last modified: 13-10-2010, 12:56 AM by we supratman.)
^^^^
buat kang bagus70 sama kang Tomry kang alin masuk sepur 5 sebenernya kita sendiri agak meleset persepsinya.. ternyata di sana juga menghargai kita.. tapi ya tiap forum khan punya aturan main sendiri2 kebetulan say juga member di "sana" begitu pula kang bagus nah sebnernya temen2 di sana ga ada yg ada yg menjudge juga kok.. kalo saya melihat tiap postingannya temen2 sendiri disana masih dalam koridor diskusi yg pantas, dan mereka juga sepakat Bukan masinis yg bersalah danmanjadi kambing hitam , mereka bisa liat itu kok ... justru mereka menilai disini ada kegagalan suatu "sitem" transportasi dan dalam lingkup manajamen pada khususnya.. banyak yg harus di rubah dn di sesuaikan dengan jaman, dan mereka sadar gabisa merubah suatu sistem dengan mudah .. perlu banyak waktu dan tenaga serta pikiran... mungkin beberapa member disana sedikit terpancing dengan pernyataan kang bagus dan mengakibatkan sedikit gesekan, tapi sekarang disana teman2 bisa memahami dan ini bukan masalah atara penggemar pesawat dan penggemar sepur.. tapi lebih kepada etika berdikusi dan berforum saja .. jadi mohon temen2 disin juga menahan diri tidak mengeluarkan statemen yang agak provokatif dan sejenisnya.. marilah kita belajar berdiskusi yg sehat dan membangun .. trimakasih Back to topic
13-10-2010, 08:29 AM
Heu udah lama nggak posting disini, cuma baca2 doang... eh ada yang rame.
Diluar kekecewaan terhadap wartawan yang sekarang asal kirim dan nulis berita sekarang gw sendiri ingin bertanya .... apakah rekan-rekan melihat keseriusan pemerintah untuk membenahi sistem di PT. KA? Apakah pemerintah mendukung dengan penuh transportasi darat ini?? Apakah pemerintah ingin memajukan PT. KA agar menjadi transportasi darat yang diminati??
20-10-2010, 08:38 PM
(This post was last modified: 20-10-2010, 09:28 PM by BAMBANG EKO.)
RF yang berbahagia di seluruh pelosok tanah air .
Penulisan berita di media masa kadang2 berlebihan dan membuat orang menjadi berpikir 2x untuk menggunakan KA sebagai alternatip utama sarana transportasi . Mohon dukungannya hal2 yang berlebihan yang kita temui , saya awali dulu dengan klipping saya. ![]() ![]() Wah masih sepi . sundul lagi dengan berita " Tabrakan Beruntun " ![]()
20-10-2010, 10:03 PM
berita yg atas. bukan kretanya yg pembunah massal. orang2 nya aja yang ga peduli dengan keselamatan mereka sendiri. udh tau bahaya berdiri di lok kok tetep aja disitu.
Keep Fighting Never Give
20-10-2010, 10:15 PM
ouilevio Wrote:20-Oct-2010, 10:03 PM betul ...betul...betul... Mas Oulevio . Sebelum ada KA Kertajaya memang penumpang KA GBMU seperti pada Pic saat2 week day. yang penting jangan salahkan kereta apinya.
20-10-2010, 10:24 PM
Ya begitulah realita zaman sekarang. Orang2 hanya mengejar perut semata, tidak punya hati, sehingga media massa menulis berita yang pokoknya keliatan "wah" sehingga mendatangkan untung yg besar tanpa tau bahwa yg diberitakan tidak terima & sakit hati gara2nya. Semoga pelaku media massa mendengar jeritan hati orang2 yg disakiti oleh tulisannya, terutama perkeretaapian Indonesia.
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
20-10-2010, 10:54 PM
Apapun pendapat mereka ttg Kereta Api, toh Ane tetep setia ma Moda Transportasi satu ini. Lagipula mereka lom sadar, betapa besar jasa s'org mass yg kadang membawa ratusan bahkan ribuan orang u/ berkumpul bersama sanak family di kampung halaman saat Event Hari Raya. Sedikit mengutip dari MKA (gag liat edisi yg k'brp) "Saat Kereta Api telat, mass yg di salahkan. Saat Kereta Api On-time, mass serasa di no.2 kan ato bahkan di lupakan. Toh yg mereka lakukan demi keselamatan & kenyamanan bersama".
20-10-2010, 10:57 PM
(20-10-2010, 10:54 PM)Mbah Onie Van Spoor Wrote: Apapun pendapat mereka ttg Kereta Api, toh Ane tetep setia ma Moda Transportasi satu ini. Lagipula mereka lom sadar, betapa besar jasa s'org mass yg kadang membawa ratusan bahkan ribuan orang u/ berkumpul bersama sanak family di kampung halaman saat Event Hari Raya. Sedikit mengutip dari MKA (gag liat edisi yg k'brp) "Saat Kereta Api telat, mass yg di salahkan. Saat Kereta Api On-time, mass serasa di no.2 kan ato bahkan di lupakan. Toh yg mereka lakukan demi keselamatan & kenyamanan bersama". Ooo..., seingat saya itu mah bukan di MKA, tapi MR (Majalah REL) edisi jelang Lebaran.
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie |
|
|