19-10-2010, 12:13 PM
(19-10-2010, 12:02 PM)ouilevio Wrote:(19-10-2010, 11:26 AM)enrico Wrote: KA fovorit ku pulang kampung ke solo nih...!
udah gak keitung berapa kali naek KA ni...
hahaha....
sekarang dah ada banyubiru jadi agak jarang naek ini, coz lebih nyaman banyu biru sih...
hehe...
kasihan rangkaian pandanwangi ini, selalu ngos2an kalo nanjak di petak tanggung-kedungjati, malah pernah gak kuat nanjak n minta lok penolong, haha...
BLB dengan sistem "ngawe2" juga sering, terutama pas siang hari...
wkwk...
Ngawe-ngawenya di stasiun mana aja kang?
biasanya sehabis stasiun gundih kalo dari arah solo, antara lain bekas halte jambean, daerah desa sebelum st. telawa ,gedangan, dll...
kayak angkot aja diawe2...

pernah juga dilempar batu segede sepatu basket pas naek pandanwangi terakhir , untungnya ngelempasnya pas pintu trus udah sepi (coz sehabis karangsono biasanya udah sepi)...
cuma penumpang pada kaget aja ada batu segede gitu nyelonong masuk kereta

Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri



![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
CC20408