15-09-2010, 12:42 PM
(15-09-2010, 11:33 AM)Bangunkarta Wrote: mo nanya nih... napa Senja Kediri ini pas lebaran maren rangkaiannya ga full ya (12 gerbong) kek Senja semarang aja yg bawa 9-10 coach... begitu juga senja kediri... saya geliatnya do'i bawa 9 K-2 dan 1 MP-2... ga kaya Senja YK, Senja SLO ato Sawunggalih yg bawa 11-12 gerbong.... padahal BK aja bawa full 10 K-1 loh...
prasaan okupasi penumpang di wilayah Tulungagung, kediri, jombang, nganjuk, madiun, ngawi yg jadi pelanggan SK ini banyaknya ga ketulungan loh... secara ini kan satu2 nya K-2 di lintas selatan jatim yg ke jakarta....
bahkan ane liat di gerbong Sawunggalih Extra dan Senja YK extra pasti terselip gerbong2 K-2 dengan kode gerbong MN... itu punya sp lagi kalo bukan punya nya Senja Kediri....
yang ane bold itu K2 dengan kode MN bukan hanya punya SK aja, MN juga punya KA K2 selain SK

![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
![[Image: 2mgl5ow.jpg]](http://i53.tinypic.com/2mgl5ow.jpg)