Mudik ke ML..tapi berangkatnya ga bisa pake moda transportasi favorit cz ama family..tapi ntar pulang dari sana baru bisa berkreasi..mungkin muter2 dulu baru balik ke kota asal di JR..hehehehe
aduh...nasib tiap taon libur kagak jelas...untung ada K3 matarmaja ke blitar jadi gak masalah kl gak pesen tiket -7 yang penting siapin phisik jgn sampe dehidrasi ketemu mentoha...
RF afriyaldi, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Aug 2010.
nimbrung ah...heheheheh
lebaran kali ini Insya Allah mudik ke CP ( Cilacap ) via KYA...
wah mudik kali ini ane agak ruwet, coz nuker 2 tiket KA karena ada perubahan liburan lebaran yang semula tgl 9 - 13 sept menjadi 8 - 14 sept...( Lumayan, xixixi )...
hasilnya ane nuker tiket yang semula Mutsel tgl 8 malem, menjadi Lodaya tgl 8 pagi dari SLO dan untuk balik ane juga ikut nuker Turangga jadi Golis, soalnya ane ga suka perjalanan malem ( biasa lah namanya juga RF, hehehe )..
Rencananya ane Mudik bakal pake 3 KA : Madiun jaya turun SLO trus naik Lodaya turun KYA dan kalo terkejar lanjut ke CP pake KA Purwojaya, hehehe.....
(03-09-2010, 09:30 AM)Logawa_exp Wrote: nimbrung ah...heheheheh
lebaran kali ini Insya Allah mudik ke CP ( Cilacap ) via KYA...
wah mudik kali ini ane agak ruwet, coz nuker 2 tiket KA karena ada perubahan liburan lebaran yang semula tgl 9 - 13 sept menjadi 8 - 14 sept...( Lumayan, xixixi )...
hasilnya ane nuker tiket yang semula Mutsel tgl 8 malem, menjadi Lodaya tgl 8 pagi dari SLO dan untuk balik ane juga ikut nuker Turangga jadi Golis, soalnya ane ga suka perjalanan malem ( biasa lah namanya juga RF, hehehe )..
Rencananya ane Mudik bakal pake 3 KA : Madiun jaya turun SLO trus naik Lodaya turun KYA dan kalo terkejar lanjut ke CP pake KA Purwojaya, hehehe.....
ehm..tiket Purwojaya dr KYA ke CP berapa ya? bisa 10.000 gak?