Posts: 157
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
0
pas bulan juni kemarin saya naik taksaka dari jogjakarta...stau saya khan ekse bebas pedagang ya...eh ga taunya di PWT n CN pedagang pada masuk???,gmn tuch...tp bagaimana pun still jogja trains lovers...
CC 203 95 01
DIPO INDUK YK
Posts: 163
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
1
masa sih pedagang masuk ? emg ga ada petugas jaga ? biasanya aja ada kok ..
Posts: 163
Threads: 0
Joined: Aug 2009
Reputation:
1
kalo rangkaian KA 40 ma 41 bagus yang mana ?
ktnya masih ada gerbong yg jendela kecil2 yah ?
yah kalo masalah telat sih taksaka emg langganan .. ckckck