24-07-2010, 05:33 AM
(23-07-2010, 11:11 AM)CC_20413 Wrote: soal'e waktu dulu masih suka naik BK ke jombang di body ada tulisa PA BY MRI, cuma pernah liat juga neh KA lagi di cat ulang di MN
he? MRI?
mungkin dulunya karna bangunkarta masuk PSE lebi pagi kali y
tapi harusnya ga begitu pengaruh juga, mungkin gw yg ga merhatiin kli y

soalnya ada yg gw liat PA nya BY SGU karna slaen lebi dket (pada dasarnya rangkaian milik MN banyak yg bertopang pada BY SGU) juga waktu untuk menyisihkan & kirim rangkaian yg perlu PA cenderung lebi banyak d banding dengan rangkaian yg d PSE dengan trafic yg jauh lebi padet
tapi memank klo soal cat ulang, pemasangan stop kontak dalam gerbong, dll itu jlas lebi sering d lakukan d tempat rangkaian berasal, karna dalam kontex ini MN lah yg memiliki wewenang, klo d PSE hanya perawatan seadanya
(23-07-2010, 07:27 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: senja kediri dan BK exe... kalo lari d petak alastuwa-solojebres kok larinya lambat ya?
pdhl dsitu dia raja jalanan loh... lha pandanwangi aja dsalip am mereka berdua? (dlihat dri dlm rangkaian pandanwangi loh) jln sekitar 40 km,,
gerbongny kyk mau pecah d tengah,,, ngeri deh..
pling bete klo dsuruh nunggu dia lwt it lo,,,
syg tu, lokony aj make cc203/204....
masalahnya d sana rel nya ga menunjang buat cpet, ada petak yg emank taspatnya bahkan cuma isa 40km/jam, kebanyakan bisa d tempuh cuma 55-60km/jam, meskipun sbenernya banyu biru (yg sekarang joglo semar) pun sering massnya bawa d atas taspat antara 75-85km/jam si tapi bagaimanapun juga kan yg namanya KRD dengan lok+rangkaian beda bobotnya jauh skli, apa lagi klo loknya itu CC 203, jadi wajar aja larinya ga isa bner2 kenceng meskipun pada jam mreka melintas d sana sengaja d atur seminimal mungkin ga da persilangan




