05-07-2010, 12:03 PM
(05-07-2010, 12:00 PM)eka Wrote:(05-07-2010, 11:02 AM)bagus70 Wrote: The downside:
Cewek-ceweknya kok judes-judes ya?Ada yang cakep satu, tapi paginya sudah menghilang.
ah perasaan aja itu mah...
baik" dan murah senyum semua kok...
Ooohh...jadi perasaan saya nggak pantas dihargai...
Mereka memang baik dan murah senyum....kecuali ke saya...

Apa memangnya saya ini "not worth it" untuk mendapatkan cewek pilihan saya di dalam hidup ini?

Ada yang cakep satu, tapi paginya sudah menghilang. 
![[Image: 546046_3440888714572_1641201295_2738836_...0999_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/546046_3440888714572_1641201295_2738836_2132910999_n.jpg)

ah...![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)
![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)

wah kemarin saya ga ikut tuh,,,,,