10-06-2010, 06:40 PM
Kalau naik K1 kalau aku lihat2 tidak bisa menikmati sensasi kalau kereta itu ditarik loko uap.. lha jendelanya tertutup semua
paling top naik gerbong barang ini. bisa lihat2 secara bebas. kalau hujan nggak tau deh :p
paling top naik gerbong barang ini. bisa lihat2 secara bebas. kalau hujan nggak tau deh :p
.

![[Image: pp615.jpg]](http://www.internationalsteam.co.uk/java/pics/pp615.jpg)
![[Image: pp413.jpg]](http://www.internationalsteam.co.uk/java/pics/pp413.jpg)
![[Image: pp412.jpg]](http://www.internationalsteam.co.uk/java/pics/pp412.jpg)
Hebat betul rek! O iya, D 301 kecepatannya kan cuma 50 km/jam, jadi bisa dibalap ama sepeda. Yg naik sepeda apa g ngos-ngosan ya?
lagi ya, biar g kena semprit ama kang Momod